10. Bertengkar

1.5K 105 0
                                    

Kini sudah 3 minggu Yoonra berada diIlsan menjalankan tugas yang membuatnya pening, karena begitu banyaknya.

Taehyung dan member BTS lainnya juga sudah sampai diSeoul sejak 2 minggu yang lalu, lagu terbaru nya juga sudah dirilis yang berjudul ON. Mereka banyak mendapatkan pujian dan selamat dari semua orang, mereka juga sudah berkali-kali memenangkan piala pada acara Music Bank, dan lainnya.

Taehyung terus saja memikirkan Yoonra, pasalnya setiap ia menghubungi Yoonra slalu saja jawaban gadis itu 'sibuk'. Padahal, Taehyung hanya ingin mendengar Yoonra mengucapkan kata pujian atau apalah itu tentang lagu terbarunya, ah-ralat lagu terbaru mereka maksudnya.

Kini Taehyung mencoba menghubungi gadis itu lagi, sambungan pertama ponsel gadis itu tak aktif. Taehyung mencobanya lagi, dan tetap saja hasilnya nihil. Ia berdecak kesal melempar ponselnya sembarangan, berjalan kearah dapur untuk meminum soda memcoba menenangkan pikirannya.

Taehyung duduk dikursi bar dapur dengan meneguk sodanya. "Awas saja jika kau sudah pulang, Kang Yoonra." gumamnya pelan.

"Hey, kau kenapa?" tanya Hoseok yang tiba-tiba datang menepuk pelan pundak Taehyung lalu duduk dipinggir Taehyung.

"Eoh?" Taehyung melihat sekilas kearah Hoseok yang berada dipinggirnya, lalu meneguk sodanya lagi. "Tak apa."

"Aku tau kau sedang memikirkan sesuatu." ujar Hoseok sambil menuangkan soda itu kedalam gelasnya, lalu meminumnya sampai habis.

"Aku sedang memikirkan Yoonra." Taehyung menjeda ucapannya. "Aku merindukan dia apa tak boleh?" ungkapnya menatap Hoseok polos membuat Hoseok langsung tertawa keras.

Taehyung berdecak kesal, "tak ada yang lucu hyung!"

Hoseok masih tertawa, ia memegangi perutnya yang mulai sakit karena tertawa. "Baiklah-baiklah, hahaha... Aigoo Taehyung-ie sudah besar eoh?"

"Hyung!" kesal Taehyung.

"Hahaha.. Baiklah-baiklah aku minta maaf, kau tak salah merindukan seseorang. Karena aku juga sering merindukan seseorang."

"Eoh? Nuguya?"

"Kepo sekali!"

"Aish, hyung!"

Hoseok tak menjawab, malah pergi begitu saja meninggalkan Taehyung. Taehyung menatap kepergian Hoseok aneh, "dasar aneh!"

***

Taehyung kini tengah mondar-mandir tak jelas seperti setrikaan rusak, membuat Jungkook jengah sendiri melihat tingkah hyungnya itu.

"Hyung, berhentilah bersikap konyol!"

"Apa maksudmu?! Aku sedang bingung dan khawatir sekarang!" ujarnya meletakkan kedua tangannya dipinggang menatap Jungkook tajam.

"Kenapa?" tanya Jungkook bingung.

Taehyung menghampiri Jungkook yang tengah duduk diatas ranjang, ia menatap Jungkook dengan aegyo nya yang membuat Jungkook jijik sendiri.

"Aaaa Kookie-ya aku sangat sangat merindukan Yoonra."

Jungkook menjauhkan wajah Taehyung menggunakan tangannya, "hubungi saja apa susahnya?"

Married with Bias ✓Where stories live. Discover now