25. Berdua

1K 72 0
                                    

Kini Yoonra sedang duduk termenung menatap jendela luar kamarnya, ia mempunyai perasaan tak enak pada Taehyung, ia takut kekasihnya itu kenapa-napa. Entahlah, ia sendiri pun tak tau mengapa, padahal kemarin Taehyung sudah bilang padanya jika hari ini ia ada jadwal pemotretan. Tapi kenapa rasa cemasnya terhadap Taehyung semakin besar?

Yoonra memegangi dadanya, "apa yang terjadi denganmu? Kau baik-baik saja kan?" gumamnya menatap langit yang cerah hari ini.

Ting!

Yoonra mengecek ponselnya, ada satu pesan masuk, tapi tak diketahui orang itu siapa.

Unknow: jauhi kekasihmu itu, atau keluargamu akan celaka.

Hati dan perasaan Yoonra semakin bergemuruh tak karuan, siapa orang ini? Sungguh, ia sangat takut sekarang. Pikirannya tiba-tiba terlintas nama mantan kekasihnya, Park Ji Oh. Atau mungkin kah dia orang itu? Atau bisa saja orang yang salah kirim?

Ia memilih mengabaikan pesan itu. Mencari-cari nama Taehyung, lalu mengetikan sebuah pesan pada kekasihnya itu.

Yoonra.kang: oppa, apakah sudah selesai?

Kth💜: nde, baru saja selesai. wae?

Ia tak mengira bahwa Taehyung akan membalasnya dengan cepat.

Yoonra.kang: aku ingin bertemu dengamu, apakah bisa?

Kth💜: tentu kau tak usah kesini biar aku yang akan menyuruh orang untuk menjemputmu.

Yoonra.kang: nde.

Setelah itu Yoonra langsung pergi bersiap-siap. Menunggu jemputannya datang. Beberapa menit jemputan yang dikirim Taehyung datang.

***

Kini Taehyung masih berada dilokasi pemotretan, menunggu gadisnya itu datang. Sebenarnya para member dan yang lainnya juga masih berada dilokasi.

Saat melihat gadisnya datang, Taehyung tersenyum melebarkan kedua tangannya bersiap untuk memeluk tubuh gadisnya. Yoonra berlari kecil menghampiri Taehyung lalu memeluk kekasihnya itu erat, tak biasanya Yoonra seperti ini. "Kau baik-baik saja?" tanya Taehyung mengusap lembut rambut Yoonra.

Yoonra mengangguk kecil, menenggelamkan wajahnya diceruk leher Taehyung sedangkan kedua tangannya ia kalungkan dileher Taehyung. Mereka diam beberapa menit, Taehyung juga tak mengerti ada apa dengan kekasihnya ini. Tumben sekali, Yoonra bahkan memeluknya semakin erat. Seakan tak akan membiarkannya pergi.

"Kau ingin cerita padaku?" tanya Taehyung.

Yoonra menggeleng pelan, "tolong ambilkan kursi." suruh Taehyung pada salah satu staf disana. Staf itu menurut dan langsung mengambilkan kursi untuk Taehyung.

Taehyung duduk dikursi itu dengan Yoonra yang berada dipangkuannya, "kau ingin bermanja denganku?" tanya Taehyung lagi.

Yoonra kembali menggeleng, "aku khawatir dengamu." jawabnya yang semakin menenggelamkan wajahnya.

"Aku baik-baik saja."

"Aku punya perasaan tak enak terhadapmu."

Taehyung kembali diam, ia masih belum mengerti dengan Yoonra. Sampai pada akhirnya member lain datang menghampiri keduanya.

Married with Bias ✓Where stories live. Discover now