08. Bogoshipeo

1.7K 109 0
                                    

Yoonra duduk termenung dikursi meja kantor ruangannya, matanya menatap kosong dan sendu kearah ponselnya yang berada diatas meja. Ia berharap Taehyung akan menghubunginya tapi slalu saja nihil, pria itu sudah ingkar janji padanya.

Sudah satu minggu Bangtan meninggalkan Seoul, begitu rindunya Yoonra kepada tujuh prianya apalagi Taehyung. "Kau sudah ingkar janji, oppa." lirih Yoonra pelan.

"Aish, kenapa aku bisa seperti ini sih? Sebelum aku bertemu dengan mereka aku baik-baik saja walaupun ditinggal oleh mereka."

Yoonra kembali melamun sampai ia tak sadar bahwa sedari tadi Jaehwan, bosnya itu tengah menatapnya. Sampai akhirnya Jaehwan jengah dengan kesunyian ini, ia menjentikkan jarinya didepan muka Yoonra berharap gadis itu segera sadar dilamunannya.

"Hey.." Jaehwan sambil menjetikkan jarinya.

Dengan gelagapan Yoonra membalas sapaan atasannya itu, "eoh? Nde oppa ada apa?" ia tak sadar jika itu Jaehwan. Ia mengira jika pria dihadapannya itu adalah Taehyung.

Jaehwan mengerutkan dahinya, "oppa?" beonya membuat Yoonra tersadar.

"Ha? Astaga.." lirihnya sembari menepuk jidatnya. "Mi.. Mianhae, tuan Kim."

Jaehwan menghembuskan nafasnya pelan, sudah satu minggu ini sekertarisnya itu tak fokus bekerja. "Kau kenapa, eoh? Akhir-akhir ini kau tak fokus bekerja, kau mempunyai masalah?"

Yoonra menggeleng cepat, "aniya. Saya minta maaf sekali lagi, tuan."

"Jika kau punya masalah, setidaknya cerita. Siapa tau saya bisa membantumu."

"Aniya, saya tak memiliki masalah apapun." Yoonra sambil tersenyum meyakinkan bosnya itu, tak mungkinkan jika ia berkata jujur.

"Huft! Yasudah, persiapkan dirimu 30 menit lagi kita akan meeting." ujar Jaehwan, setelah itu ia keluar dari ruangan Yoonra.

Yoonra hanya mengangguk, menatap kepergian atasannya itu. Ia memijat pelan pelipisnya yang terasa sedikit pening, "seharusnya aku tak begini.." lirihnya.

***

"Yoonra."

"Yoonra."

"Kang Yoonra!"

Sudah berkali-kali Jaehwan mencoba menyadarkan Yoonra dari lamunannya, tapi gadis itu tetap saja diam tak mendengarkan bosnya itu. Kini mereka sedang meeting dengan perusahaan sebelah.

"Kang Yoonra!" panggil Jaehwan lagi dengan sedikit membentak.

Seketika Yoonra sadar dari lamunannya, "nde tuan?!" Yoonra dengan gelagapan menatap kesekeliling.

"Apakah sekertaris anda sedang sakit, tuan Kim?"

"Eoh?" pandangan Jaehwan beralih ke Yoonra menatap Yoonra tajam.

"Mi.. Mianhee, maaf tadi saya sedikit tidak fokus."

Satu jam berlalu, mereka keluar dari ruangan itu. Kini hanya tersisa Jaehwan dan Yoonra saja yang masih berada didalam ruangan. "Yoonra saya kecewa denganmu kali ini." ujar Jaehwan lalu keluar dari ruangan penting itu meninggalkan Yoonra.

Married with Bias ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang