26. Live

1K 70 0
                                    

Kini Yoonra tengah serius membaca dm'an diakun instagramnya, semenjak berpacaran dengan Taehyung instagramnya itu menjadi sangat ramai. Ia membaca pesan itu satu persatu, ia juga membalasnya hanya tak semua pesan ia balas. Kira-kira seperti inilah isinya.

Eonni, aku belum pernah melihatmu ada divlive Taehyung oppa waktu hari itu.

Jika Taehyung sedang nge-vlive kau harus ikut nde ^^. Aku ingin melihat kalian nge-vlive bareng, aku penasaran dengan hubungan kalian jika sedang bertemu seperti apa ㅋㅋㅋ .

Eonni, apakah dipostingan itu benar-benar dirimu?

Yoonra mengerutkan alisnya saat membaca pesan yang terakhir, postingan apa? Dari pada penasaran ia membuka postingan itu. Disana terdapat tiga gambar, itu... Foto dirinya dan Taehyung waktu kemarin saat mereka keluar dari gedung pemotretan menuju kemobil mereka yang terparkir didepan. Tapi... Siapa yang telah memotretnya tanpa sepengetahuan dirinya dan juga Taehyung? Yoonra membaca baik-baik caption dipostingan itu.

@Yoonra.kang eonni dan Taehyung oppa sangat romantis! Lihatlah gambar itu, Yoonra eonni tampak tertidur digendongan Taehyung oppa, dan sepertinya ia menemani Taehyung oppa bekerja. Romantis sekali bukan? Kalian sangat serasi!

Yoonra terkekeh geli melihat isi caption itu, padahal dirinya itu tidak sedang tertidur. Yoonra menggeleng-geleng pelan, ia meng-scrool kebawah, ada sebuah postingan lagi mengenai dirinya dan Taehyung. Bukan hanya satu tapi banyak, dari mana orang itu mendapatkan foto kebersamaan dirinya dengan Taehyung?

Yoonra membulatkan matanya kala ia melihat sebuah akun yang bernama @TaeRamoments, ia melihat isi postingan dari akun itu. Semua tentang dirinya dan juga Taehyung, mengapa ia baru mengetahui sekarang? Sejujurnya ia sangat jarang membuka sosial media, jadi jika ada berita apa-apa ia selalu saja ketinggalan.

***

Kini Yoonra sedang berada didrom Bangtan karena Taehyung yang menyuruhnya untuk datang, tapi saat ini suasana sangat sepi sekarang seperti tidak ada orang. "Kenapa sepi sekali?" gumamnya pelan.

Kth💜: aku sedang berada dikamar.

Setelah membaca pesan itu, langsung saja Yoonra menuju kamar Taehyung. Membuka pintu kamar Taehyung dengan pelan, ia melihat Taehyung yang sedang terbaring santai diatas ranjang. Taehyung tersenyum kearah, ia beranjak duduk, merentangkan kedua tangannya bersiap memeluk Yoonra. Yoonra tersenyum, berjalan kearah Taehyung lalu memeluk kekasihnya itu. "Lihatlah, permintaan kalian sudah aku turuti." ujarnya menatap kamera ponselnya dengan terkekeh kecil.

Yoonra melihat kearah ponsel Taehyung, ia baru menyadari itu jika kekasihnya ini sedang live. "Sejak kapan kau live?" tanyanya menatap Taehyung.

"Baru beberapa menit yang lalu." jawab Taehyung menyenderkan bahunya dikepala ranjang, memeluk Yoonra dari belakang. Sedangkan Yoonra menyenderkan kepalanya dibidang dada Taehyung.

"Annyeonghasimnikka, naneun Kang Yoonra imnida. Annyeong Army," sapa Yoonra tersenyum melambai-lambaikan tangannya. Sedangkan Taehyung hanya terkekeh kecil, mengacak-ngacak rambut Yoonra gemas.

"Kemana semua orang? Saat aku masuk, sepi sekali." tanya Yoonra.

"Eoh, Namjoon hyung dan Yoongi hyung sedang dipanggil oleh manager. Jimin dan Jungkook sedang berada digym, sedangkan Jin hyung dan Hoseok hyung sedang pergi ke Gwacheon mereka akan tinggal dua hari disana. Dan aku... Sedang bersama nyonya Kim." jawab Taehyung, lalu pada kalimat akhir ia mengeratkan pelukannya.

"Siapa nyonya Kim itu?" tanya Yoonra lagi.

"Dirimu," jawabnya mengecup kening Yoonra.

"Ehm... Untuk apa Jin oppa dan Hoseok oppa pergi ke Gwacheon?" tanyanya lagi.

"Kau tahukan, itu kota kelahiran Jin hyung?"

Yoonra mengangguk. "Jin hyung hanya ingin melihat keadaan restaurannya saja, dan kebetulan Hoseok hyung ingin ikut. Sudah bertanyanya?"

Yoonra terkekeh kecil, "sudah."

Hening. Mereka fokus membaca komentar para penggemar Taehyung, sesekali mereka tertawa.

"Oppa, kapan kau akan menikahi Yoonra eonni." gumam Taehyung saat membaca komentar penggemarnya, ia tertawa pelan lalu menjawab. "Secepatnya, jika pekerjaanku sudah mulai ringan."

"Jika kalian sedang bertengkar, siapa yang akan lebih dulu mengalah dan meminta maaf?" Yoonra saat membaca komentarnya juga, mereka saling berpandangan sejenak lalu menjawab dengan bersamaan yaitu Yoonra. Taehyung menempelkan pipinya dengan pipi Yoonra semakin mengeratkan pelukannya, sementara ponselnya sudah beralih ketangan Yoonra.

"Siapa yang paling manja diantara kalian? Dan sifatnya masih kekanak-kanakkan." Yoonra membaca komentar itu lagi, "ah–itu tentu saja idola kalian." jawabnya dengan terkekeh kecil.

Taehyung memainkan pipi cubby Yoonra gemas, ia terkekeh gemas. "Kau sangat menggemaskan jika seperti ini."

"Hentwikwan, oppwa." Yoonra sambil memegangi tangan Taehyung. Taehyung menarik tengkuk Yoonra agar menatapnya, menempelkan bibir keduanya. Yoonra terkejut dengan tindakan Taehyung yang tiba-tiba tanpa aba-aba itu, oh ayolah ia tidak ingin dijelek-jelekkan oleh para netizen lagi. Taehyung melumatnya pelan, lalu melepaskan tautannya karena ia juga masih sadar jika sedang live. Yoonra masih diam menatap Taehyung, keduanya masih larut dengan tatapan itu. Taehyung tersenyum lalu mengecup bibir Yoonra singkat.

"Hei," Taehyung membuyarkan lamunan Yoonra. Yoonra memejamkan matanya pelan menggeleng-gelengkan kepalanya pelan, "kya! Kau ini, kita sedang live sekarang." kesalnya menatap Taehyung.

Taehyung terkekeh kecil, "tak apa. Lihatlah mereka juga sangat suka." ujar Taehyung mengarahkan pandangan kearah ponselnya. Kolom komentar itu semakin ramai sekarang. Mungkin jika mereka tak terhalang oleh ponsel,  Army akan berteriak dengan histeris melihat kejadian tadi.

Yoonra diam membaca kolom komentar itu yang semakin ramai. Tak terasa sudah satu jam Taehyung menyapa para penggemarnya ditemani sang kekasih. "Aku harap kalian akan tetap mendukung hubungan kami, terimakasih juga untuk support yang telah kalian berikan. Walaupun sudah ada Yoonra sekarang, tapi posisi kalian tak akan pernah berubah... Kalian masih sama, sebagai prioritasku. Borahae, jalga." ucapnya sebagai penutup, melengkungkan satu tangannya membentuk setengah love diatas kepala. Ia mematikan ponselnya, menatap Yoonra serius.

"Untuk beberapa minggu kedepan, aku sudah mulai sibuk lagi. Dan, entah kapan... Aku dan yang lainnya akan pergi ke LA. Maka dari itu aku ingin menemanimu, mengisi hari-hari kita sebelum aku sibuk."

Mendengar itu Yoonra jadi sedih, ia tak rela jika harus berpisah dengan kekasihnya itu. Entahlah, semenjak bertemu dengan Taehyung, hidupnya menjadi ketergantungan dengan pria itu. Yoonra menatap Taehyung dalam, "aku ikut."

Taehyung tersenyum, mengusap pipi Yoonra lembut. "Untuk kali ini tidak bisa, tapi aku janji akan membawamu pergi keluar negeri."

Yoonra memeluk Taehyung erat, "entah aku harus menyesal atau bahkan berterimakasih kepada tuhan karena telah mempertemukan aku dengan dirimu. Sejak, bertemu denganmu secara nyata hidupku benar-benar berubah, lebih berwarna. Tapi... Aku menjadi ketergantungan denganmu sekarang."

"Benarkah?"

Yoonra mengangguk. Taehyung menghembuskan nafasnya pelan, "jika seperti itu... Anggap saja jika kita tidak pernah bertemu."

Perkataan Taehyung membuat Yoonra melepaskan pelukannya, menatap Taehyung dalam. "Apa maksudmu? Kita akhiri saja hubungan ini?"

"Tidak, bukan seperti itu. Maksudku, selama aku di LA nanti kau anggap saja jika kami tidak pernah bertemu secara langsung, kau lakukanlah hari-harimu seperti biasa sebelum bertemu denganku. Aku tak ingin kau terus memikirkanku, dan akan berakibat sakit nanti."

Yoonra menggeleng pelan, "aku tak bisa melupakan itu. Banyak kenangan-kenangan yang kita lalui."

Taehyung menghembuskan nafasnya pelan, "setelah pulang dari LA. Aku punya kejutan untukmu."

"Apa itu?"

"Jika dikasih tau, itu bukan kejutan namanya."

Mendengar itu, Yoonra mempout bibirnya lucu. Melihat itu, Taehyung gemas dan tak tahan untuk mengecup bibir Yoonra.

tbc

Married with Bias ✓Where stories live. Discover now