36. Berduka cita

916 57 0
                                    

Hari ini Yoonra sudah dibolehkan pulang, tapi ia heran dengan kedua orangtuanya yang sama sekali tidak menjenguknya. Taehyung bilang jika kedua orangtuanya itu sedang sibuk, tapi Yoonra yakin sesibuk apapun itu kedua orangtuanya akan pulang ke Seoul untuk menjenguknya. Ehm... Seperti tidak ada yang beres.

Yoonra berjalan masuk kerumahnya dibantu denga Taehyung, kenapa sangat begitu sepi?

"Oppa, kenapa sepi sekali? Kemana Junghee?"

Taehyung terdiam. "A... I... Itu, mereka... Ah– maksudku Junghee..."

Yoonra menatap kekasihnya bingung, kenapa Taehyung mendadak menjadi gagap seperti ini?

"Bicara yang jelas!"

"Ehm.. Junghee tadi izin denganku, ingin pergi ke... Kerumah temannya. Yah! Kerumah temannya!"

Yoonra masih menatap Taehyung aneh, ehm.. Seperti ada yang disembunyikan. "Aku kekamar mandi dulu." sebelum pergi kekamar mandi Taehyung meletakkan ponselnya diatas meja.

"Dia kenapa si?" gumam Yoonra menatap punggung Taehyung yang sudah mulai hilang.

Ting!

Yoonra mengambil ponsel Taehyung ketika ada notifikasi, eoh dari Jimin ternyata. "Oppa, ada pesan dari Jimin!!" teriaknya. Tapi tidak ada sautan, Taehyung tertidur dikamar mandi kah? Oh ayolah jangan konyol! Yoonra memilih untuk membuka pesan itu.

Jiminie.park: taehyung, kau dan yoonra sudah sampai rumah kan? jangan beritahunya dulu aku takut dia akan kembali drop.

Yoonra mengerutkan alisnya bingung, maksudnya apa? Beritahu apa?

Ddrrrttt

Eoh, Jimin ternyata menelfon. Yoonra memilih untuk mengangkatnya, entah kenapa ada yang menyanggal disini. Seperti ada yang ditutup-tutupkan darinya.

"Yeobseo, Taehyung."

Yoonra hanya diam, ia tahu jika Jimin akan membicarakan hal serius pada kekasihnya itu. "Tae, mobil ambulans dari Ilsan sudah sampai ditempat pemakaman. Mereka sengaja tak ingin membawa jasadnya kerumah karena takut Yoonra kembali drop. Jadi, setelah Yoonra tertidur kau kesini ya. Alamat pemakannya dekat dengan rumah sakit tempat Yoonra dirawat."

Yoonra terdiam. Apa maksudnya? Jasad? Keluarganya tak ingin ia tahu tentang jasad itu? Siapa yang meninggal? Jasad itu datang dari Ilsan, jadi tak mungkin jika kedua kakaknya ataupun adiknya. Pasti antara ibunya dan ayahnya, siapa diantara kedua itu?

"Taehyung, kenapa kau hanya diam? Huft! Sejujurnya aku kasihan pada Yoonra. Diakan yang paling dekat dengan ayahnya, tapi keluarganya malah– ah- sudahlah, lagian niat mereka juga baik. Mereka tak ingin Yoonra kembali drop kan? Aku hanya bisa berdoa yang terbaik untuk tuan Kang."

Yoonra masih diam, mencerna ucapan Jimin tadi dengan baik-baik. Tuan Kang? Akankah itu ayahnya?

"Tae, sudah dulu nde." setelah itu sambungan terputus. Pandangan Yoonra kosong.

"Appa..." lirihnya. Kemudian ia langsung lari keluar rumahnya.

"Yoonra!" seru Taehyung saat melihat Yoonra lari begitu saja, mengejar Yoonra. Tenaga Yoonra belum kembali pulih seperti semula, jadi Taehyung lebih mudah untuk menangkap Yoonra. "Yoonra, hey kau ingin kemana?" tanya Taehyung saat berhasil menangkap Yoonra.

"KENAPA KAU MENYEMBUNYIKAN INI SEMUA?! KENAPA?!" bentak Yoonra. Taehyung diam, mencoba mencerna ucapan gadisnya.

"Apa maksudmu?"

Married with Bias ✓Where stories live. Discover now