38. Sibuk

727 60 0
                                    

Toktoktok

Sang pemilik rumah berjalan mendekati pintu, lalu saat membukakan pintunya ia sudah mendapati Taehyung yang berdiri tegap dengan senyuman kotaknya. "Selamat pagi, eomma-nim." sapanya.

"Ah– Taehyung-ssie, ada apa? Tumben pagi-pagi kesini," ujar nyonya Kang.

"Aku hanya ingin menjenguk keadaan Yoonra, dan eomma-nim. Apakah eomma-nim sudah membaik?" tanya begitu sopan, hm... Calon menantu idaman.

"Sudah, ayo masuk."

"Ah–" Taehyung mengangguk melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah. "Sepi sekali? Kemana semua orang?" tanyanya duduk diatas sofa.

"Kau tahukan jika sekarang hari libur, mereka masih tidur." jawab nyonya Kang.

"Yoonra juga?"

"Nde, semalam Hansool menginap disini. Pasti kedua anak itu begadang."

"Ah– bolehkah aku kekamar Yoonra?" izinnya.

"Nde, jika kedua gadis itu belum bangun juga. Siram saja dengan air," mendengar itu Taehyung tertawa pelan. Berjalan kelantai dua.

Toktok

Beberapa menit pintu kamar Yoonra terbuka, dan yang ia lihat pertama adalah penampilan Yoonra benar-benar sangat berantakan, serta bau alkohol disekitarnya. "Hey," Taehyung memegang pipi Yoonra.

"Eum? Oppa? Ada apa?" tanyanya dengan kedua mata yang masih tertutup. Taehyung terkekeh kecil melihatnya. "Kau mabuk?"

Seketika Yoonra langsung membuka kedua matanya, "mianhae.." lirihnya pelan menundukkan kepalanya. Ia sangat tahu jika kekasihnya itu tidak menyukai bau alkohol.

"Tak apa," pandangan Taehyung teralihkan kearah Hansool yang masih tertidur pulas. "Sebenarnya mereka meminum berapa banyak wine si?" tanyanya membatin. Taehyung melangkahkan kakinya masuk kedalam kamar Yoonra.

"Oppa, disini bau alkohol." ucap Yoonra pelan, tapi Taehyung menghiraukannya. Biasanya kamar gadis itu selalu bersih dan rapih, tapi kali ini beda, benar-benar sangat berantakan dan juga terdapat 5 botol wine yang sudah habis tergeletak diatas lantai.

Taehyung berbalik menatap kekasihnya, "aku memang tidak melarangmu untuk mabuk. Tapi, bisakah kau tidak menghabiskan 5 botol sekaligus?"

Yoonra mengigit bibir bawahnya pelan, menggeleng pelan. "Kan itu aku bersama Hansool, tidak sendirian."

Taehyung menghembuskan nafasnya pelan, "mulai dari sekarang kau hanya boleh meminum 1 botol tidak lebih. Jika aku melihatmu meminum sebanyak ini lagi, aku benar-benar marah denganmu."

"Eum... Mianhae..."

"Eoh astaga! Taehyung?!" kaget Hansool, memegangi dadanya.

"Mwo?" tanya Taehyung menatap Hansool tajam, yah ia menatap tajam bukan ke Hansool saja tapi juga ke Yoonra juga. "Ke... Kenapa tatapanmu... Tajam seperti itu?"

"Memangnya kenapa?"

"Ti... Tidak."

"Lebih baik sekarang kalian mandi, dan bersihkan tempat ini." ucap Taehyung pelan. Kedua gadis itu mengangguk, lari begitu saja kearah kamar mandi, mereka terlalu takut untuk menatap Taehyung.

"Ya! Yoonra, aku dulu yang mandi!"

"Tidak! Aku dulu! Aku yang pertama bangun! Dan ini kamar mandiku!"

"Tidak aku dulu! Aku yang pertama lari kesini."

Taehyung mendengus pelan menatap kedua gadis itu, "kenapa kalian tidak mandi berdua saja?" sarannya.

Married with Bias ✓Where stories live. Discover now