41. Hotel

836 65 0
                                    

Sepulang dari bukit, Taehyung mendadak menjadi pendiam. Berjalan melewati member lain yang sedang menonton televisi, masuk kedalam kamarnya, menutup pintu dengan agak keras lalu menguncinya dari dalam. Member lain menatap pintu kamar Taehyung bingung, ada apa dengan anak itu? "Sepertinya Taehyung sedang mempunyai masalah."

"Kurasa, ataukah bertengkar dengan Yoonra lagi?"

"Eum... Bisa jadi seperti itu. Tapi 1 bulan ini aku tidak pernah melihat keduanya sedang bersama, Yoonra juga jadi tidak pernah lagi datang kesini."

"Apakah masalah kali ini lebih rumit dari sebelum-sebelumnya?"

"Entah, hanya Taehyung, Yoonra, dan tuhanlah yang tahu."

Mereka terdiam sejenak, fokus pada pikiran masing-masing. "Hoamm... Aku kekamar dulu," ujar Jungkook.

***

Taehyung menatap foto dirinya dan Yoonra yang terpampang jelas diwalpaper ponselnya, mengusap pelan gambar area wajah Yoonra. Ia benar-benar sangat merindukan gadisnya, ingatannya kembali berputar disaat-saat waktu kebersamaan mereka.

"Oppa, saranghae! Saranghae! Saranghae! Hehehehe."

Taehyung tersenyum kecut ketika memori itu kembali berputar, "kau berubah Yoonra. Kau bukan Yoonra-ku yang dulu, kembalikan Yoonra-ku yang dulu. Aku merindukanmu..."

"Apakah kau tidak lagi mencintaiku?" setelah itu Taehyung terlelap.

Pagi harinya, pria tampan itu sudah terbangun dan sudah berpakaian rapih. Ia berjalan keluar kamarnya menuju dapur, melihat keenam saudaranya yang sedang memakan sarapan mereka. "Selamat pagi, Taehyung–ie." sapa mereka dengan serempak, Taehyung hanya membalasnya dengan senyuman kecil. Menarik kursi meja makan itu, lalu mendudukan dirinya. Hari ini Bangtan ada jadwal interview mengenai lagu terbaru mereka yang baru saja rilis.

***

Yoonra terkekeh kecil saat membaca pesan dari Seogum. Kedua gadis didepannya hanya menghela nafas pelan yang melihat perubahan sifat Yoonra. Kini keduanya sedang berada dirumah Hansool, ah– lebih tepatnya dikamar. Hari ini kebetulan mereka bertiga libur bekerja, makanya mereka berkumpul seperti ini. Tapi kelihatannya hanya Yoonra sajalah yang asik dengan dunianya sendiri.

"Kurasa Seogum sudah mencuci otak Yoonra lebih dalam," batin Hansool.

"Yoonra! Kita berkumpul karena ingin cerita-cerita, bukan untuk bermain ponsel sendiri!" ujar Eunseo.

"Eoh, iya iya. Maaf." Yoonra meletakan ponselnya diatas nakas.

"Heum... Ngapain ya?"

"Bagaimana kalau streaming? Kulihat dari internet, hari ini Bangtan ada jadwal interview live." ujar Hansool.

"Eoh? Jinjja?! Ayo-ayo Hansool cepat buka laptopmu!" seru Eunseo dengan semangat. Kedua gadis itu menengok kearah Yoonra yang terlihat biasa-biasa saja, "tumben sekali kau tak bersemangat?" tanya Eunseo.

"Diakan sudah berpindah hati." celetuk Hansool, sambil mencari-cari keberadaan aplikasi Youtube nya.

"Eoh, apa maksudmu? Aku tidak berpindah hati." ujar Yoonra yang tenang. Eunseo hanya diam, ia tahu jika hubungan Yoonra dan Taehyung sedang tidak membaik, Hansool yang memberitahunya.

Married with Bias ✓Where stories live. Discover now