39. Jealous

774 55 1
                                    

Yoonra berjalan melewati koridor kantornya ditemani oleh Seogum– sekertaris barunya yang kemarin interview. Mungkin orang lain akan mengira, jika mereka berdua adalah sepasang kekasih. Mereka masuk kedalam lift menuju lantai 7, setelah sampai dilantai 7 mereka keluar dari lift dan langsung masuk keruang meting.

"Selamat siang semuanya," sapa Yoonra dengan senyumnya.

"Ah– selamat siang nona Kang."

Yoonra duduk dikursinya, memandangi wajah clayen didepannya. Kemudian ia membuka suaranya, menjelaskan beberapa info mengenai produk yang akan mereka ambil dalam kerjasama kali ini.

"Tapi untuk artis yang akan meng-iklankan produk kami siapa ya kira-kira?" tanya salah satu clayennya.

"Eum, nona. Maaf, kekasihmu itu seorang idol kan? Bagaimana jika mereka saja yang akan meng-iklankan produk kami?" sarannya. Yoonra terdiam, benar juga. Produk yang mereka ambil kali ini adalah parfum.

Yoonra mengangguk setuju, "baik. Nanti saya akan tanyakan terlebih dahulu pada mereka, yah... Mungkin meting hari ini sampai sini dulu. Saya akan beri kabar lebih lanjut lagi."

"Eoh, baik. Terimakasih, nona Kang."

Mereka berjabatan tangan, lalu keluar dari ruangan meting itu. Tersisa dirinya dan juga Seogum saja. "Nona, biar saya saja yang bawakan."

"Ah– nde. Terimakasih." ucap Yoonra, memberikan laptop dan beberapa data itu pada Seogum.

***

Kini Yoonra dan Seogum sedang makan siang bersama dikantin kantor, mereka berbincang-bincang kecil hanya membahas tentang pekerjaan. "Eum... Nona, bukankah itu kekasihmu?" tanya Seogum menunjuk kearah Taehyung yang berjalan kearah mereka.

Yoonra menengok kebelakang, dan benar saja Taehyung berjalan kearahnya dengan perasaan kesal. Ya! Kekasihnya itu benar-benar! Bagaimana ia bisa ada disini, tanpa menggunakan masker?!

"Kang Yoonra!" seru Taehyung melipatkan kedua tangannya didepan dada, menatap Yoonra horor.

"N–nde? Untuk apa kau kemari?" tanyanya, bukannya menjawab Taehyung malah duduk disebelah gadisnya, menatap Seogum secara tajam. Sedangkan, Seogum tersenyum ramah.

"Untuk apa kau makan dengan lelaki lain?"

"Eoh, dia sekertarisku. Kebetulan kita baru saja selesai meting."

"Benarkah itu? Hanya sekertaris? Kenapa dia sangat tampan? Dia lebih cocok menjadi aktor atau idol, dari pada menjadi sekertarismu!" ketus Taehyung.

Yoonra menghembuskan nafasnya pelan, "kau cemburu?"

"Tentu saja!"

"Terserah, Seogum lanjutkan saja makanmu jangan hiraukan pria aneh disampingku ini."

"Ya! Yoonra!"

"Mwo? Lebih baik kau pulang sekarang,"

"Kau mengusirku?!"

"Hem.. Bisa dibilang begitu, tapi jika kau tak ingin diusir pakai maskermu. Kau tak tau jika semua perempuan disini menatapmu?"

"Aku tak membawa masker."

Yoonra terdiam sejenak, menengok kearah kekasihnya. Tunggu, kenapa ia baru sadar jika penampilan Taehyung sangat formal sekarang. "Dari mana kau, sampai memakai tuxedo seperti itu?" tanyanya.

Married with Bias ✓Where stories live. Discover now