Birthday prank [2] (Jungkook)

119 9 70
                                    

Revised
__
_Disisi lain_

Chaerin sudah bangun sejak pukul 9. Ia berendam di bathtub cukup lama. Setelah itu dia memilih cocktail dress dengan warna navy blue pada bawahannya

 Setelah itu dia memilih cocktail dress dengan warna navy blue pada bawahannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


'Ultah tahun ini bakalan sepi. Gak ada Kookie.' batinnya selesai dia mengenakan outfit tersebut dan berkaca. Ia memutuskan untuk

"Oke. Gak boleh sedih. Jadi apa yang akan kulakukan? Memanggang kue?" pikirnya.

_Beberapa jam kemudian, apart JK_

Waktu telah menunjukkan pukul 13.15. Tentu saja mereka sidah makan siang, selesai membuat kue tadi, Jin juga memasak untuk lunch. Mereka pun sudah menyelesaikan dekor dan kuenya. Mereka semua sekarang sedang duduk di sofa untuk mendiskusikan rencana selanjutnya.

Yang udah punya pasangan ya duduk sama pasangannya. Yang jomblo? derita mereka.  Bagi yang memiliki kekasih tentu saja mereka bermesraan dan memanasi yang tak punya gandengan.

Reina duduk di lantai, sengaja biar rambutnya diusap Namjoon, sedangkan Kyura bersandar pada bahu Tae. Lain cerita dengan Jeanette, malah Jimin yang bermanja dengan gadis itu dan memeluknya dari samping menjaganya agar tak meledak dan melayangkan golok pada pacar sahabatnya, Jungkook

"Weh yang pacaran gak usah mesra-mesraan disini ngapa. Kasihanilah kami yang jomblo." ujar J-hope, berakting sedih dengan mengusap ekor matanya seolah menangis dan meletakkan tangannya di dadanya, bertingkah dramatis.

"Kami? Lo aja kali yang jomblo." ujar Suga.

"Memang pacar hyung mana? Namanya siapa?" tanya J-hope, masih tak peka dengan soon-to-be jawaban Suga yang akan menaikkan tekanan darah.

"Di rumah, namanya kasur. Dia paling setia sama gue." ujar Suga.

"Serah lo dah hyung." jawab J-hope kesal dan membuat semuanya tertawa, tak terkecuali Jin yang suara tertawanya paling kuat, dan menular ke yang lainnya.

"Kook. Cherry kemarin nangis gak?" tanya Jeanette, satu-satunya yang tidak tertawa, wajahnya mengekspresikan rasa khawatir.

Melihat ekspresi Jeanette, Jungkook pun hanya mengangguk. Jeanette semakin khawatir.

Melihat Jeanette yang sangat khawatir, Jimin melepas pelukannya lalu mencium pipi Jeanette. "Jangan khawatir. Kan cuma prank" ujar Jimin lembut, menenangkan lalu memeluk Jeanette dari samping lagi.

"Nah rencana selanjutnya... Gue bakal chat Cherry suruh dia datang kesini.

"Chat apa?" tanya Namjoon, tangannya masih setia memainkan rambut Reina.

"Gue bakal bilang gue disekap." ujar Jungkook. "Hah??! Serius lu kook?!" tanya Jin kaget.

"Iya, hyung. Kalo liat dari tipe Cherry sih, nanti dia bakal nelpon Jin hyung sama Jeanette." jelas Jungkook.

BTS Short StoryWhere stories live. Discover now