Aku Cinta Kamu 3000

525 24 0
                                    

Bismillahirrahmanirrahim..

Assalamualaikum..

Hai! Adududu udah lama tidak bersua, mohon doanya teman-teman saya tengah revisi (lagi) untuk persiapan sidang tapi saya lagi bosan melihat materinya wkwk.

Hayok tebak kita bahas apa hari ini?
Oh iya bagi kalian yang belum memasukkan buku Kamu Tahu Kamu di booklist monggooo dimasukkan dulu. Insya Allah disana saya bahas lebih ke sisi psikologi manusia. Yey!

Nah bagi kalian yang penasaran sama dunia selepas lulus kuliah (untuk sementara cerita berasal dari teman-teman saya atau kakak tingkat saya hehe) monggo bisa di cek buku Catatan Habis Kuliah.

Bagi kalian yang kepo sama saya bisa cek project saya di akun instagram kartumemori, selain beberes revisi saya juga nggak mau dong kalau sampai stres makanya larinya main karya di Instagram hehe.

~

Setelah beberapa tahun ini saya menyadari kalau menjadi disiplin dalam mengatur skala prioritas (semacam iklan di tipi) sangatlah perlu. Well, misalkan gini.

Saya sudah terlibat di akun wattpad kurang lebih dari tahun 2014, hmm sekitar 5 tahunan lah ya. Awal mulanya gak ada alasan spesifik, tapi saya suka nulis. Kalau kalian sudah kenal saya di tahun itu eh maksudnya tahu akun ini.

Pasti kalian pernah baca karya saya yang berhubungan sama genre fiksi maupun thriller

Entah kenapa kalau nulis cerita sangat menantang dan menarik bagi saya, selain itu kalau disuruh milih revisi laporan sekarang sama revisi cerita. Tentu saja saya milih revisi cerita hehe..

Semacam cerita avenger padahal mereka fiktif belaka dong, nggak realistis kayak laporan.

Aku mau tanya deh, kalian yang baca-bacaan di wattpad apa sih serunya novel bergenre tertentu?

Apa pengaruh yang kalian rasakan pada diri kalian setelah membacanya?

(Kali aja bisa buat judul penelitian yekan? Wkwk).

Hayo jawab jujur, saya kepo.

Apakah membaca buku pelajaran tidak semenarik buku bergenre tertentu?

Kenapa alasannya (versi kalian)?

~

Saya tengah duduk bersama kurang lebih beberapa mahasiswa dan mahasiswi di perpustakaan saat ini, kami mungkin baru menyadari bahwa kami salah jurusan menjelang akhir masa kuliah.

Tapi itu ternyata wajar bro!

Iya wajar. Ketika saya membaca sebuah buku mengenai orang-orang yang merasa salah jurusan, kebanyakan perasaan itu dialami sama yang namanya mahasiswa tingkat akhir daan itu nggak cuma di Indonesia, tapi juga di luar negeri.

Ketika saya search lagi ternyata buanyak banget artikel mengenai salah jurusan ini, bahkan ada yang menjadikannya bahan penelitian.

Well, itulah kenapa manusia sangat menarik untuk di teliti (bagi saya).

Kalian menyadari nggak kalau semakin kesini, chapter yang saya buat juga semakin berubah. Iyap, mulai dari gaya bahasa atau konten isinya.

Saya pikir dulu semasa sebelum kuliah, kehidupan ini nggak bisa berkembang (terutama saya) baik itu secara pemikiran maupun pengalaman.

Tapi itu salah sist!

Menjadi mahasiswa dan menikmati revisi (yang rasanya panjaangg nian sangat) ini juga bagian dari kami berkembang. Pemikiran yang udah mulai mikir juga, "Gile, udah punya ponakan aja gue."

atau, "Perasaan adek gue dulu nggak segede gini,"

atau lagi, "Perasaan ibu bapak gue nggak setua ini.."

Hmm..

Itulah gengs, kita pasti menggantikan yang lain perlahan demi perlahan.

Lah kalau kamunya aja masih stuck di satu tempat tanpa menerima tantangan atau pembelajaran, apa kamu mau kalau adek, anak bahkan cucu kamu nanti gitu-gitu aja?

Ehhh, jadi sebenernya saya nulis apasi?

Aku cinta kamu 3000, karena iron man juga perlahan nanti digantikan juga karena sudah menua wkwk. Batman aja udah ganti personel wkwk, eh itu DC comic ding beda lagi.

Intinya kita pasti menggantikan dan perlahan tergantikan dengan yang lain, nikmati setiap proses pembelajaran serta pengalamannya karena hanya kamu yang tahu rasa nyaman atau tidaknya.

Nah cerita nyaman atau tidak nyaman dalam memilih langkah sesudah kuliah bisa kalian baca di Catatan Habis Kuliah.

Wassalamualaikum..

Wassalamualaikum

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

KIRIMAN PENYEMANGAT dari SALAH SATU SUMBER PENYEMANGAT SAYA, hehe semoga kalian jangan down ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

KIRIMAN PENYEMANGAT dari SALAH SATU SUMBER PENYEMANGAT SAYA, hehe semoga kalian jangan down ya. Semangat!

Catatan Kuliah Bagian 1Where stories live. Discover now