prakata

7.2K 331 5
                                    

Rembulan Cantika Cholen, gadis berusia 16 tahun yang memiliki tubuh ideal dan wajah campuran yang sangat sedap untuk dipandang. Ditambah lagi mata emerald miliknya yang begitu tajam dan seksi, membuatnya selalu menjadi pusat perhatian. Belum lama gadis cantik ini menjadi siswi baru di Binaraya High School. Sekolah bertaraf internasional yang diisi murid-murid beken dengan dua tipe yaitu anak pengusaha kaya atau anak pintar kebangetan yang mendapat beasiswa.

Menjadi siswi baru, gadis yang akrab disapa Bulan ini sudah mencengangkan sekolah dengan fakta dirinya yang membenci Bintang, salah satu kakak kelas famous. Untuk alasan yang sulit dipercaya.

Bintang Kejora Laska, gadis bertubuh tinggi dan berambut pendek ini tak pernah menyangka akan memiliki satu adik kelas yang amat membencinya. Padahal ia cukup digermari di BHS karena sifatnya yang supel dan tidak banyak neko. Kemampuannya di bidang musik juga membuatnya seperti magnet, menarik banyak perhatian orang.

Kedua orang itu tak pernah terlihat layaknya kakak-adik kelas. Selalu bersitegang dengan Bulan yang agresif dan Bintang yang kalem.

Lalu, bagaimana mungkin mereka bisa akur?

.

Warning: gxg content

Cermatlah dalam memilih bacaan dan bersikaplah menjadi pembaca yang baik.
Terpenting,
❎DONT PLAGIARISME.
✔Hargai karya orang lain.

See ya..

JuleeO3

BilanWhere stories live. Discover now