Bab 22

5.8K 465 21
                                    

Bab 22

Ketika dia pertama kali masuk sekolah menengah, dia memiliki nomor QQ-nya untuk pertama kalinya, kemudian dia mencari dengan santai dan menambahkan netizen pertamanya, "Putih."

Jadi, "putih" ternyata adalah Yi Zeyan?

"Tidak, dia jelas seorang paman. Aku sudah membaca informasinya. Pada waktu itu, dia sudah berusia empat puluhan."

Yi Zeyan berkata: "Apakah Anda masih percaya pada informasi yang baru saja Anda isi?"

Lin Qingqing: "..."

Lin Qingqing ingat pertama kali dia menambahkan nomor QQ-nya ke teman-temannya, Pada saat itu, dia merasa bahwa hal ini sangat aneh, kedua orang asing itu begitu jauh sehingga mereka dapat berkomunikasi dengan mudah dan cepat.

Dia mengobrol dengan dia selama dia baik-baik saja. Dia ingat dia sakit parah pada saat itu, dan hidupnya sedang sekarat. Dia juga mendorongnya untuk berpikir  dia akan mati dan dia menangis untuknya. Kemudian saat dia tahu  dia sakit, dia lebih sedih  daripada orang lain.

Untuk waktu yang lama, emosi dan kesedihannya terikat dengan netizen ini.Dia akan menceritakan hampir segalanya padanya, ada beberapa hal sepele di rumah, tapi dia tidak    malu sama sekali, setiap kali dia menghasilkan banyak, dia setengah hari.  Hanya kembali ke "oh" dan "hmm", meskipun dia sangat dingin sehingga dia berhati-hati untuk mengeluarkan kata, tetapi dia tidak bisa tidak berbagi hidupnya dengan dia.

Kemudian, studinya mulai berat, khususnya, butuh banyak waktu untuk belajar musik. Dia kurang kontak dengan netizen "putih". Terutama ketika dia di sekolah menengah, dia terlalu sibuk untuk punya waktu untuk makan dan tidur. Dia hampir tidak punya banyak kontak. Kemudian dia pergi ke perguruan tinggi.  Lingkaran komunikasi lebih luas. Mantan netizen telah disegel olehnya kepada sekelompok teman. Itu hanya menjadi memori dirinya, memori novel dari obrolan pertamanya dengan perangkat lunak sosial dan orang asing.

Lin Qingqing tidak bisa mempercayainya, Yi Zeyan ternyata adalah mantan netizennya. Baru saja Li Ji mengatakan  dia terluka parah pada waktu itu, dan sepertinya dia sakit di tempat tidur pada saat itu.

Dia menatap Yi Zeyan dan merasa bahwa dunia terlalu fantastis.

Yi Zeyan berkata lagi: "Pada saat itu, tidak nyaman untuk mengetik karena cedera. Jadi saya hanya dapat mengembalikan beberapa kata sederhana, bukan karena saya cemburu."

Lin Qingqing: "..."

Lin Qingqing ingat  dia tampaknya mengeluh kepadanya pada saat itu.

"Paman, mengapa kamu diam saja aku mengirimimu begitu banyak, kamu hanya  kembali dengan satu kata"

"Oh."

"..."

Awalnya dia mengira dia adalah seorang paman, seorang paman miskin yang belum menikah ketika dia berusia 40 atau 50 tahun, dan yang sakit dan tidak memiliki siapa pun untuk diurus.  Karena dia tahu situasinya pada saat itu, dia mengatakan  dia belum menikah, dan belum pernah punya pacar, jadi dia belum pernah membicarakan tentang pacar lamanya, dan dia merasa bahwa dia sangat menyedihkan.

“Jadi, apakah kita kencan online?” Lin Qingqing bertanya.

"Ya."

"Lalu, aku bertanya bagaimana kita bertemu, mengapa kamu tidak memberitahuku?"

"Tidak ada perbedaan. Tidak ada perbedaan antara kencan online dan pengetahuan biasa."

Lin Qingqing: "..."

Sepertinya itu juga benar. Hal tentang netizens tidak dalam kesan dia. Jika itu bukan pengingat khusus, dia tidak akan memikirkannya sama sekali, jadi ini berbeda dari pemahaman sesekali.

She Become Sweet And Cuddly✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang