Bab 28

7.3K 1K 29
                                    

Note : plis jangan cuma sekedar baca aja..budayakan menghargai jerih payah seseorang. Hehehe.. Jgn lupa vote ya

Bab 28

Lin Qingqing telah menunggu reaksinya. Dia mendengar suara kursi bergerak, lalu langkah kakinya, dan itu benar-benar berhasil.

Apa yang akan dia lakukan?  Akankah  menciumnya?

Lin Qingqing merasa  Yi Zeyan pergi ke samping tempat tidur. Dia merasa detak jantungnya mulai meningkat dan wajahnya panas. Dia mendengar suara dan merasa dia sepertinya membungkuk. Detak jantungnya secepat melompat. Lin Qingqing mencubit  Selimut ketat, menantikan wajah ciuman panas.

Namun, dia merasa hangat di kakinya, dan dia membantunya menutupi selimut.

Lin Qingqing: "..."

Setelah menyelesaikan ini, dia kembali untuk melihat bukunya.

Lin Qingqing: "??"

Lin Qingqing tidak bisa membantu tetapi menggigit jari-jarinya dan berpikir bahwa dia telah melakukan terlalu banyak?  Juga, dia adalah orang yang serius, dia sepertinya terlalu baik untuk merayunya, lagipula dia begitu menghormatinya, bukan?

Namun, Tuan Yi, yang serius, duduk dan mendapati  dia tidak dapat melihatnya sama sekali, kepalanya penuh dengan paha putihnya.

Lupakan, lihat besok.

Yi Zeyan meletakkan buku itu dan pergi ke tempat tidur. Dia berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup, dan dia tidak tahu apakah dia sedang tidur.  Lalu dia memikirkan gaun barunya.

Itu benar-benar ...

Yi Zeyan sedang berpikir tentang apakah akan pindah tempat tidur, tetapi dia merasa enggan untuk meninggalkannya. Dia merasa malu ketika dia berpikir  dia bereaksi begitu cepat di Hainan.

Dia kehilangan ingatannya, dan sekarang dia malu karenanya. Jika dia tidak bisa tidak ingin melakukan sesuatu yang tidak sebagus binatang buas,  tidak tahu apakah dia akan menakutinya.

Memikirkannya seperti ini, pada akhirnya, Yi Zeyan masih menyelinap ke dalam selimut, tapi dia agak jauh darinya.

Dia mematikan lampu dan dikelilingi oleh kegelapan.

Lin Qingqing belum tertidur, tapi dia datang untuk tidur, tapi mengapa begitu jauh darinya?

Lin Qingqing sedikit tidak puas dan membisikkan kata: "Dingin."

Kemudian dia mendengar suara erangan, dan setelah beberapa saat dia membungkuk dan menyeretnya ke dalam pelukannya.   napasnya terasa hangat di wajahnya dan Lin Qingqing sangat puas.

Lin Qingqing tahu bahwa Yi menghormatinya, meskipun mereka adalah suami dan istri, dia menganggap amnesia, jadi dia harus memberinya transisi, dari kekasih ke suami dan istri.

Lin Qingqing juga merasa  dia tidak boleh terlalu terburu-buru, kalau tidak, dia akan sangat sembrono.

Lin Qingqing tidak bisa tidur , dia masih memikirkannya,  suaranya dan senyumnya, memikirkan otot-ototnya yang kuat, tubuhnya sangat baik, dan dia tidak tahu bagaimana rasanya.

Oh, aku ingin menyentuh.

Namun, dia tidak bisa langsung memberitahu Yi Zeyan bahwa dia ingin menyentuh tubuhnya, dan dia sepertinya bersumpah.  Gagasan ini masih melekat di pikirannys, dan Lin Qingqing merasa gatal.

Pada akhirnya, dia  tidak bisa menahan diri. Dia bertanya kepadanya,

"Yize , apakah kulitmu elastis?"

"Hmm.."
Pertanyaan aneh apa ini ? 
Yi Zeyan terkekeh,

"ya."

Lin Qingqing terdiam untuk sementara waktu dan berkata:

She Become Sweet And Cuddly✔️ Место, где живут истории. Откройте их для себя