Bab 50

5.9K 484 15
                                    

Bab 50

Setelah Festival Lentera, Lin Qingqing mendapat berita dari kakaknya bahwa Wu Qi terluka,

Dikatakan bahwa itu adalah cedera yang dialami ketika para gangster ditangkap. Wu Qi adalah tipe orang yang tidak menghentikan tujuan. Hal-hal yang lembut dan sulit membuat para gangster tidak makan, dan waktunya mendesak. Wu Qi tidak ingin berbicara dengannya lagi.  Itu buang-buang waktu. Dia hanya mengambil pistol dan pergi bekerja dengannya. Akhirnya, gangster itu berhasil ditundukkan, tetapi Wu Qi juga terluka. Tentu saja, cedera itu tidak berat. Itu adalah tembakan di kaki dan tidak melukai tulang.

Wu Qi tampaknya juga mencetak prestasi kelas satu.

Hal-hal ini disebutkan oleh Lin Zhenzhen, yang disebutkan oleh teman sekelasnya. Dia memiliki hubungan yang baik dengan Wu Qi, jadi dia mengatakannya dalam kelompok siswa. Dia menghancurkan prestise Wu Qi pada saat itu, tetapi Lin Zhenzhen tidak peduli dengan prestise Wu Qiwei, tetapi dia khawatir bahwa dia terluka.  .

Ketika Lin Zhenzhen dan Lin Qingqing mengatakan ini, sepertinya tidak sengaja disebutkan, tetapi Lin Qingqing tidak bisa memahaminya lagi. Kakaknya adalah orang yang lembut. Dia  terlalu malu untuk mengambil inisiatif untuk melihat Wu Qi. Dia menelepon untuk memberi tahu dia bahwa Wu terluka.  Sebenarnya,  berharap dia akan membiarkan dia pergi untuk melihat Wu Qi melalui mulutnya.

Karena Lin Qingqing menebak pikirannya, dia secara alami mengikutinya: "Karena Wu terluka, ayo pergi melihatnya."

"Tidak ... tidak terlalu bagus."

"Apa yang salah, bukankah kamu teman sekelas? Jika kamu telah menyelamatkan seseorang sebelum kamu menyelamatkannya, itu tidak baik untuk pergi melihatnya. Jika kamu benar-benar malu, atau aku akan pergi dengan kamu."

"Tidak ada yang perlu dipermalukan, lihat saja orang-orang."

"Itu tidak akan terjadi."

"Kamu akan pergi denganku."

"..."

Setelah Lin Qingqing pulang kerja, dia pergi untuk menjemput Xiaoyuan dan pergi ke rumah sakit dengan saudara perempuannya.

Beberapa orang datang ke bangsal tempat Wu Qi berada, tetapi melihat ukuran pria yang duduk di ruangan itu. Lin Qingqing melihat beberapa orang mengenakan seragam polisi kriminal. Dia kira ini mungkin rekan kerja Wu Qi.

Ketika dua wanita dan seorang anak masuk, pria besar di ruangan itu tertegun.  melihat di Lin Qingqing dan Lin Zhenzhen, dan  anak-anak.

Kemudian mereka menyikat dan memandang  Wu Qi yang berbaring di ranjang rumah sakit.

Sebagai gantinya, anak-anak lebih dulu mematahkan ketenangan, manis dan segar, dan berteriak kepada Wu Qi di ranjang rumah sakit: "Pengecut besar."

Lin Qingqing: "..."

Lin Zhenzhen: "..."

Seorang pria diruang: "(O_o) ??"

Di antara mereka, seorang pria muda dengan wajah persegi bereaksi pertama dan segera berkata:

"Aku tidak tahu kapan kamu mendapat dadu sebesar itu?"

Lin Zhenzhen agak malu dan menjelaskan: "Anak-anak tidak bermoral, tolong jangan pedulikan."

Wajah persegi melambai dan tampak segar. "Aku tidak keberatan, tidak apa apa"

Lalu dia melihat Lin Qingqing dan Lin Zhenzhen lagi. "Tapi siapa di antara kamu yang kakak perempuan?"

Lin Qingqing: "..."

Lin Zhenzhen: "..."

Lin Zhenzhen merasa wajahnya agak panas, ada apa?  Ada apa dengan ini?  Lin Zhenzhen menatap Wu Qi, Dia berbaring di tempat tidur dengan malas, dan dia tidak bermaksud menjelaskannya.

She Become Sweet And Cuddly✔️ Where stories live. Discover now