Bab 27

7K 696 21
                                    

Bab 27

Ketika mereka  mendengar kata-kata Yi Zeyan, Liang Xin hanya merasa seperti guntur menyambarnya. Lin Qingqing sebenarnya menikah dengan Yi Zeyan. Kualifikasi apa yang dia miliki?  Suara itu hilang, kepolosan juga hancur. Mengapa dia menikahi Yi Zeyan?

Jiang Ruyan juga tidak bisa dipercaya. Sepertinya pesannya salah, tapi dia orang yang pintar. Dia tahu  dia tidak boleh menjilat ini saat ini, jadi dia menyelinap pergi ketika dia terkejut.

Lin Peng dan Liang Feifei jelas terkejut dengan berita ini.

Yi Zeyan melirik Lin Peng dan berkata dengan ekspresi kosong:

"Tuan Lin, saya menghormati Anda sebagai ayah Qingqing dan masih memanggil Anda seorang pria terhormat, tetapi dia  terputus dari Anda ketika Anda tidak berada di depan umum atau pribadi.  Anda mengabaikannya. Dia menikah dengan saya saat dia tidak memiliki siapapun selain kakaknya  sebagai istri saya. Apa yang salah dengannya juga bagi saya. "

Meskipun Lin Peng adalah seorang penatua, dia benar-benar terpana oleh momentum Yi Zeyan.Lin Peng tahu betul bahwa pria yang berdiri di depannya bukan generasi yang lebih muda, bukan menantunya, dia hanya satu lebih dari dirinya.  Aset, lebih manusiawi daripada dia, lebih kuat daripada dia, dia melakukan banyak hal di mal, dan dia tertawa pada saat ini:

"Apa yang Tuan Yi katakan  saya tidak tahu bagaimana mengukur, saya dulu   salah paham. Saya tidak tahu  Qing Qing menikah dengan Anda. Saya mengatakan karena demi kebaikannya, saya takut  dia telah melakukan sesuatu yang salah . "

“Demi kebaikannya?” Nada bicara Yi Zeyan menggelikan, tetapi akhirnya dia memberinya beberapa wajah kurus. Tanpa mengatakannya lagi, tatapannya menyapu Liang Feifei dengan dingin.

Liang Feifei tidak memiliki kemampuan untuk menanggapi Lin Peng.

"Apakah kamu juga melakukan  demi anak ?"

"Aku ... aku ..." Liang Feifei terkejut tidak mengucapkan kalimat lengkap untuk waktu yang lama.

Lin Peng berkata dengan tergesa-gesa, "Dia tidak mengerti   apa pun, dia tidak tahu bagaimana membuat perbedaan, dan Tuan Yi tidak harus jatuh ke identitasnya."

Liang Feifei tahu  Lin Peng ingin membantunya menyelesaikan masalah, tetapi di depan begitu banyak orang, dia mengatakan  dia belum membaca buku itu, terlalu melukai harga dirinya.
Tapi dia tidak bisa mengatakan apa-apa saat ini. Liang Feifei  menundukkan kepalanya dan menggigit giginya.

"Di masa depan, aku tidak ingin mendengar kata-kata itu lagi dari mulutmu. Aku tahu di dalam hatimu apa yang akan terjadi sebagai ibu tirinya. Di mana kamu datang untuk memenuhi syarat untuknya?"

Kata-kata Yi Zeyan sangat kasar, dan semua orang yang mengenalnya tahu  wajah Tuan Yi sangat baik, dan sama sekali tidak ada kesopanan . Sulit untuk memiliki hal seperti ini.  Banyak orang berhadapan langsung dengan peringatan.

Lin Qingqing mengamati , merasa bahwa Yi zeyan sedikit menakutkan. Dia stabil, tenang dan bersih, tapi dia kejam.

Lin Qingqing  memegan erat tangannya. lengannya sepertinya menjadi pelabuhannya, dia hanya bisa melihat pelabuhan itu di mana saat dia sendirian, dia menatapnya ke samping dan sisi wajahnya dan cahaya di kepalanya.  Wajahnya ditutupi dengan cahaya lembut, dan dia sangat keras untuk melindunginya.

Liang Feifei telah menjadi istri Lin Peng pada tahun-tahun ini. Lin Peng memiliki sedikit aset, dan ia kebanyakan dipegang olehnya. Namun, pada saat ini, ia sedang digosokkan ke tanah dengan wajahnya, tetapi keluhan semacam ini hanya bisa menahan gigi karena dia  Mengetahui bahwa pihak lain itu besar, bahkan Lin Peng tidak berani menghadapinya.

She Become Sweet And Cuddly✔️ Where stories live. Discover now