Bab 29

6.9K 586 6
                                    

Bab 29

Itu tidak berlangsung lama, dan dengan lembut menutupi bibirnya, dia tidak serakah sampai saat itu.

“Mengapa Ayah menatap mataku?”anak kecil itu bereaksi.

Yi Zeyan melepaskan tangannya, dan kalajengking kecil menatapnya dengan tatapan, tetapi dia melihat ayahnya tersenyum pada ibunya, dan wajah ibunya merah  dan dia memandang ayahnya seperti dia.

Pria ini ... Anak itu masih di sana, mengapa?  !

Wajah Lin Qingqing memerah, dan ciumannya yang tak terduga menghancurkan salah satu hatinya.

Yi zeyan, yang melakukan hal-hal buruk, adalah yang paling tenang dari ketiganya. Dia batuk berkata,

"Ayo Pergi, kembali makan malam." Kemudian satu tangan secara alami mengambil istrinya,  Satu tangan secara alami mengambil anak itu, ia mengambil dunianya dan kembali ke rumah mereka.

Hal-hal pada hari itu membuat Lin Qingqing sangat lelah, jadi dia sangat damai malam ini. Dia tidak merayu dewa laki-lakinya, dan mereka berdua jatuh cinta seperti biasa.

Pada siang hari berikutnya, Lin Qingqing menerima telepon dari kakaknya di studio, Lin Zhenzhen memberitahunya  Lin Peng telah mengirim sesuatu dan memintanya untuk melihatnya.

Dia tidak tahu apa yang dilakukan Lin Peng, tapi Lin Qingqing masih menangani masalah ini dan pergi ke Peace Hotel.

Lin Peng mengirim satu paket dokumen, dan kakaknya belum membukanya. Menunggu dia membongkar , Lin Qingqing biasa membongkar bungkusan itu. Ada setumpuk cek di dalamnya, yang diberikan Lin Peng kepada kakaknya.

Lin Qingqing dan Lin Zhenzhen saling memandang, dan tak satu pun dari mereka mengerti mengapa Lin Peng tiba-tiba memberi mereka uang.

"Dia diusir kemarin. Lalu  mengirim uang kepada kita hari ini. Apa yang dia lakukan lagi?"

Lin Zhenzhen menggelengkan kepalanya,

"Siapa tahu, jika Anda tidak menginginkannya, kirim dia kembali."

Lin Qingqing mengembalikan cek itu, "Siapa pun yang punya uangnya, kirim dia kembali."

Lin Qingqing keluar , dan dia siap untuk mengucapkan selamat tinggal. Tanpa diduga, seorang pelayan bergegas berkata: "Bos,  turun..ada sesuatu."

Lin Qingqing berpikir  tamu itu mabuk dan bermasalah, dan berkata: "Meja mana yang menghawatirkan ?"

Pelayan berkata: "Ini bukan tamu. Seseorang telah mengendarai buldoser dan mengatakan  perlu untuk mengambil resoran kita"

Ketika  mendengar ini, Lin Qingqing dan Lin Zhenzhen semuanya bengong. Lin Qingqing bertanya: "Apakah sisi ini harus dikembangkan?"

Lin Zhenzhen juga wajah kosong, "Saya belum menerima pemberitahuan."

Kedua saudara perempuan itu tidak berani menunda, dan bergegas menuruni tangga untuk melihat, dan tentu saja, ada banyak orang di sekitar jalan di lantai bawah.  Di sini adalah jalan tua dari Kota Utara, paling kanan adalah jalan yang baru dikembangkan, milik jalan utama, gedung-gedung tinggi, dan jalan ini milik jalan kecil di sisi jalan utama, yang masih mempertahankan gaya Kota Utara lama, satu bangunan jalan tidak  Sangat tinggi, dan Peace Hotel hanya di persimpangan dua jalan.

Lin Qingqing melihat beberapa orang berdiri di samping bulldozer, mereka mengenakan topi helm yang menunjuk pada gambar, Lin Qingqing mengenali salah satu dari mereka mengenakan helm seperti Jiang Ruyan.

Lin Zhenzhen keluar dan bertanya kepada beberapa orang: "Apa yang terjadi? Mengapa Anda ingin merobohkannya?"

Jiang Ruyan meliriknya dan menatapnya. Dia tersenyum dan berkata,

She Become Sweet And Cuddly✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang