Bab 38

5.1K 472 10
                                    

Bab 38

Lu Xiuyuan masih mendekati langkah demi langkah.

Dia mendengar apa yang dikatakannya.

"Aku minta maaf, aku tidak ingin melakukan ini, tetapi Wen Qian adalah adikku. Aku ingin membantunya dengan apa yang dia inginkan."

Otak sangat sakit sehingga dia tidak bisa tenang setelah memukulnya beberapa kali.  Itu mungkin terlalu tidak nyaman. Dia akhirnya membanting hatinya dan tertegun. Dia hanya merasa pusing di kepalanya, dan kemudian dia tidak tahu apa-apa.

Lu Xiuyuan menatap Lin Qingqing  yang berada di tanah dan berdarah. Dia juga tercengang. Dia tidak berharap  akan menjadi seperti ini.  Qian Wen mengatakan kepadanya  dia ingin Yi Zeyan tahu  Lin Qingqing adalah seorang wanita yang berayun dan berbalik, memohon padanya untuk membantu.

Dia merasa  rencana ini terlalu berisiko dan bodoh. Jika rencana itu berhasil, mereka akan mendapatkan banyak. Wen Qian bisa mendapatkan Yi Zeyan, dan dia bisa mendapatkan Lin Qinqing.

Bahkan jika dia tidak bisa mendapatkannya, dia bisa merasakan nilai ketika dia bisa tidur bersama sebentar.

Ketika dia pertama kali melihatnya beberapa tahun yang lalu, dia tertarik padanya. Kemudian  dia pergi ke Wenqian.

Dia ada di sana pada waktu itu. Matanya dingin dan itu memberinya perasaan tidak bisa diatur dan tidak dapat dijangkau.  Dia menggerakkan tangannya untuk mengungkapkan keindahan yang indah, dan sejak itu dia tidak pernah bisa melupakannya.

Rencana ini sangat berisiko dan memiliki banyak taruhan. Dia selalu berhati-hati dan tidak akan pernah mempertimbangkannya di masa damai, tetapi godaan rencana itu terlalu besar baginya.

Semua orang mengatakan  pisau di kepala kata warna juga dapat dipahami sebagai kebutuhan untuk mengambil risiko jika  ingin mendapatkan kecantikan.

Namun, Lu Xiuyuan tidak berharap hal-hal akan mengarah ke titik ini.

Qian Wen menyemprotnya dengan feromon dan mandala, dan itu memiliki peran dalam mengingatkan wanita tentang emosi. Dia tidak berharap seksnya begitu kuat, lebih memilih untuk tetap terjaga.

Lu Xiuyuan melihat darah mengalir dari kepala Lin Qingqing. Dia ingin mendapatkannya, tetapi dia tidak ingin Lin Qingqing mati.

Lu Xiuyuan melepas jaketnya dan memasukkannya ke dalam lemari. Kemudian dia mendorongnya dan pergi melewati halaman untuk kembali ke rumah tempat Yijia tinggal. Pengurus rumah itu terkejut dan tidak bisa mengatakan sepatah kata pun. Lu Xiuyuan tetap tenang dan memberi tahunya.  Dia pergi ke kotak obat .

Kepala pelayan buru-buru membawa kotak obat. Lu Xiuyuan hanya menghentikan darahnya. Sopir menyetir mobil. Dia membawanya ke mobil dan mengirimnya ke rumah sakit terdekat. Rumah sakit ini juga diperbaiki oleh Yijia, yang dianggap salah satu  sebagai industri Yijia. 

Setelah Yi Zeyan mendapat berita, dia bergegas ke rumah sakit, Lin Qingqin masih koma, dia melihatnya berbaring di tempat tidur, dia  merasa seperti ada guntur yang menghantam kepalanya. Butuh beberapa saat untuk kembali sadar.

"Bagaimana kabarnya?"

Dokter menyeka keringat dari dahinya dan dengan hati-hati berkata, "Apakah Nyonya Yi pernah  terluka sebelumnya?"

"Ya , tetapi tidak serius."

Dokter berkata lagi: "Meskipun tidak serius, tetapi juga meninggalkan gejala sisa, kali ini, meskipun itu hanya sedikit gegar otak, tetapi karena gejala sisa, itu tidak disadari."

"Kapan dia bisa bangun?"

Dokter menyeka keringat lagi dan dengan hati-hati memilih setiap kata. "Ini tidak jelas, tapi saya merasa sangat aneh."

She Become Sweet And Cuddly✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang