Bab 45

5.5K 554 7
                                    

Bab 45

Cintailah dia, begitu rendah hati, cintailah dia, semoga dia bisa lebih baik, dia benar-benar baik, dia tidak layak untuknya, dia terlalu rendah, yang bisa dia lakukan hanyalah melarikan diri darinya, melarikan diri jauh  .

Tetapi tidak peduli bagaimana dia melarikan diri, dia tidak bisa melarikan diri.

Dia biasa melukis dirinya sebagai tahanan, dia pikir dia akan dikurung di penjara ini selamanya, dia sendirian dalam kegelapannya sendiri dan tidak ingin ada yang masuk dan mengganggu.  Tetapi suatu hari dia mengetahui bahwa Yi Zeyan telah datang. Dia datang dan membawa cahaya untuk menerangi kegelapan yang dalam di depannya.

Dia mengambil tangannya, berjalan sepanjang jalan, dan akhirnya membawanya keluar dari ruang bawah tanah yang gelap.

Dia pernah ingin menjadi orang jahat Ketika kebaikannya diinjak-injak berulang kali, dia merasa menjadi orang jahat akan membuat hidupnya lebih mudah ketika dia cukup terluka.

Jadi dia membuang kebaikannya dan menjadi kejam.

Namun, dia akhirnya akan menjadi orang jahat mutlak, dia  bisa melakukan kekejaman mutlak kepada Yi Zeyan, karena keberadaannya, dia masih memiliki sedikit niat baik di hatinya.

Kebaikan ini akhirnya dibangunkan olehnya, dan dia akhirnya mengenali dirinya sendiri.

Lin Qingqing, dengan Yi Zeyan, Anda tidak bisa menjadi orang jahat dalam kehidupan ini.

Dia menggunakannya untuk waktu yang lama dalam perjalanan ini, cuacanya sangat dingin, tetapi hatinya transparan, dia mengetahuinya, dia memiliki semua hal yang telah dia pahami, dan dia tidak akan bepergian lagi.

Cuaca pada hari itu sangat baik, Yi Zeyan dan anaknya tidak ada di rumah, dia naik ke loteng dan duduk di atap loteng, pemandangannya luas dan halaman vila bisa terlihat.

Sekitar setahun yang lalu, mereka pindah rumah dan pindah ke area villa, di mana mereka menyukai anggur dan stroberi yang mereka sukai.

Dia melihat mobil masuk dari pintu, dan kemudian Yi Zeyan dan Xiaoyuan turun dari mobil.

Obuchi telah pergi ke taman kanak-kanak. Meskipun dia telah menghindarinya dalam beberapa tahun terakhir, dia telah menyaksikan anaknya tumbuh secara diam-diam.

Dia sangat malu dan selalu duduk di tempat yang jauh darinya untuk melihat  kisahnya.

Dia melihat senyum polosnya, dan sekarang dia mencintainya, dan dia masih punya waktu.

Obuchi datang dan  menemukannya duduk di atas gedung. Yi Zeyan di sebelahnya melihatnya, tetapi melihat senyum di wajah Yi Zeyan tiba-tiba menegang, kemudian dia berlari ke pintu, tidak beberapa saat.  Itu muncul di atap.  Lin Qingqing, yang sedang duduk di atap loteng, dan dia setengah lantai jauhnya, Yi Zeyan berjalan perlahan dan dengan hati-hati bergegas kepadanya: "kamu kenapa naik kesini ? Ayo turun Anda ."

Lin Qingqing tidak tahu mengapa  ekspresi dia seperti itu. Apakah dia pikir dia akan bunuh diri di sini?

Yi Zeyan mengulurkan tangan padanya, "Turunlah, ada sesuatu untuk dikatakan."

Lin Qingqing memandang pria di depannya sedikit terdiam, tapi dia takut dia khawatir, dia tidak menjelaskan banyak hal. Dia bangkit dan datang tetapi pada saat ini dia memikirkan pria ini di depannya. Selama beberapa hari perjalanan, dia sudah ingin mengerti.  Sekarang, dia akhirnya keluar dari inferioritasnya sendiri dan akhirnya memaksakan dirinya untuk menjadi orang jahat. Tapi sekarang Dia ingin bersamanya.

Dia ingin menjadi orang yang baik untuknya, bahkan jika itu sulit, bahkan jika itu sangat panjang, tetapi dia ingin mencobanya.

Dia sangat merindukannya, dia benar-benar merindukannya, dan dia tidak tahu  luka di kepalanya sudah membaik. Ketika dia melihatnya, matanya tidak bisa membantu tetapi fokus pada wajahnya.

She Become Sweet And Cuddly✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang