Bab 49

5.4K 476 5
                                    

Bab 49

Setelah tahun itu, Lin Qingqing juga secara resmi memasuki kondisi kerja. Sekarang Mo Qingyan telah membuat lagu. Qi Qi ingin membuat album untuknya.

Lagu album akan dibuat pada semester pertama tahun ini. Sekarang itu adalah lagu utama, Lin Qingqing.  Saya harus bekerja lembur dan mendapatkan beberapa lagu lagi.

Qi Qi ingin membuat album Mo Qingyan cepat, jadi selama ini, orang-orang di Qingqing Studio bekerja lembur, Lin Qingqing kembali ke rumah setelah makan malam dan basah kuyup di tempat kerja.  Lin Qingqing merasa seperti kepalanya botak..

Malam ini dia sedang menulis lagu, dan Yi Zeyan mengetuk pintu dan masuk dan bertanya kepadanya, " kamu tidak lapar? Kamu ingin makan?"

Lin Qingqing tidak mengangkat kepalanya, "Tidak, aku akan memakannya nanti."

Di pintu, Yi Zeyan tidak memiliki gerakan. Lin Qingqing pikir dia sudah pergi. Tanpa diduga, dia mengambil sebuah buku dan bergoyang ke dalamnya.  Ada kursi malas di ruang kerjanya, ketika dia masuk, dia pergi ke kursi malas dan membuka buku di tangannya.

Lin Qingqing: "..."

Dia mengenakan gaun tidur, dan gaunnya halus. Ketika dia pergi ke sana, jubahnya jatuh dan dia hampir  menunjukkan dadanya. Kaki panjangnya sedikit tertekuk pada kursi, dan betis yang terbuka tegas.  Kuat dan kuat.

Orang ini ... apakah tidak apa-apa menabrak dan merayunya?

Yi Zeyan menyadari bahwa matanya menatapnya, tetapi dia tidak bersalah, "Apa? Kamu sibuk , apa yang harus aku lakukan?"

Lin Qingqing berjalan dan menatapnya tanpa menatapnya, "Mengapa kamu tidak mengenakan pakaian?"

Yi Zeyan memandangi piyamanya dan memandangi tentu saja, "Pak tua, istri tua, saya pikir saya tidak harus memperhatikan perincian ini? Atau saya di sini untuk bertanya kepada Anda?"

Dia ada di sana sejenak, mengungkapkan dada dan pahanya. Di mana dia masih bisa bekerja?

Yi Zeyan melihatnya berdiri diam dan memegang tangannya, "Ada apa? Apa aku  mengganggu mu?"

Dia tidak membuka mulutnya, Yi Zeyan berkata: "Di mana, aku akan pergi ke tempat lain."

Dia berdiri dan ingin pergi, tetapi Lin Qinqin bergegas  menerkamnya di kursi malas. Dia berjongkok di dadanya dan menusuk dagunya dengan jari-jarinya, "Ketika kamu selesai, kamu ingin pergi. Hmm.. Begitu mudah?"

Yi Zeyan meraih pinggangnya dan memeluknya sepenuhnya. Dia mencium dahinya dan berkata, "Kamu harus bekerja . Kamu belum tidur dalam beberapa hari ini. Kamu harus menulis lagu , kamu seperti ini.  Saya tidak punya inspirasi. "

Lin Qingqing menghela nafas, "Aku ingin segera menulis. Aku harus memberikan album itu pada sampul sebelum liburan musim panas."

"Jadi, apa yang kamu khawatirkan?"

"Qi Qi bermaksud pergi ke Amerika Serikat setelah membuat album. Dia ingin pergi ke Amerika Serikat untuk membeli sperma."

"Tidak masalah. Ketika dia pergi ke Amerika Serikat, aku akan membantumu menemukan arranger. Tidak apa-apa, jangan khawatir."

Lin Qingqing mengawasinya tidak berbicara. Yi Zeyan menebak apa yang dia pikirkan. Dia bertanya,

"Apa yang terjadi padamu? Kamu  sangat ingin membuat album."

Lin Qingqing meletakkan wajahnya di dadanya. Dia berkata setelah hening beberapa saat: "Karena aku ingin membuktikan diriku sendiri, aku ingin mendapatkan persetujuan dari orang lain. Aku ingin keluar dan melihat bahwa aku tidak akan memikirkannya terlebih dahulu."  Anda lihat orang itu adalah istri Yi Zeyan 'tetapi' Anda lihat orang itu adalah komposer terkenal '. "

She Become Sweet And Cuddly✔️ Where stories live. Discover now