Bab 33

6.5K 623 10
                                    

Bab 33

Setelah Lin Qingqing menutup telepon, dia duduk sebentar. Awalnya, Yi zeyan tidak mengatakan padanya pembicaraan yang manis. Entah bagaimana dia memikirkan hal gila mereka.  Gila untuk satu malam, keesokan paginya gila lagi, ini tidak dihitung, dan kemudian menjadi gila di malam hari, itu memalukan.

Qi Qi benar-benar tidak tahan lagi. Dia melempar bantal dan berteriak padanya. Dia berkata, "Aku tidak bisa tidur , apa yang kamu lakukan di sana?"

Lin Qingqing juga merasa  dia sedikit tidak bermoral, dan  Mo Qingyan baru saja kehilangan cintanya.

Qi Qi melirik wajah Mo Qingyan dan menatap Lin Qingqing. Dia menghela nafas: "Ini semua anak muda yang jatuh cinta!"

Lin Qingqing berkata: "Tampaknya Anda bukan usia cinta, apakah Anda akan terus sendiri?"

Qi Qi menggelengkan kepalanya, "Aku tidak  menginginkan laki-laki. Aku hanya ingin menghasilkan uang untuk membeli yang baik. Aku akan melahirkan  seorang anak. Aku akan mendapatkan uang untuk membesarkan seorang anak di masa depan. Inilah rencana  dalam hidupku."

"Kamu tidak akan menikah lagi?"

Qi Qi berkata: "Tidak perlu menikah ketika orang hidup bahagia di dunia."

Lin Qingqing mengangguk dan berpikir dia sangat masuk akal. Selama dia bahagia, dia bisa memilih gaya hidup yang diinginkannya.

Keesokan paginya, tiga orang mengambil pesawat kembali. Suasana hati Mo Qingyan akhirnya lebih baik. Dia minum anggur dan memberi tahu mereka tentang dia dan Changqi kemarin. Bagaimanapun, itu adalah bunga yang sengaja mengalir.  Yang menyedihkan, melihat stabilitas emosinya, keduanya tidak akan menyebutkannya.

Turun ke bawah di studio, Lin Qingqing menemukan sekelompok reporter dan penggemar berdiri di sana di bawah gedung.

Ketika Lin Qingqing melihatnya, hatinya tiba-tiba memiliki perasaan yang buruk, apa leluhur kecil itu   datang lagi ?

Mo Qingyan sekarang menjadi tokoh publik. Lin Qingqing takut dia  diganggu oleh reporter, dan dia membawanya dari sisi lain ke lift.

Mo Qingyan tidak punya semangat. Setelah kembali ke studio, Lin Qingqing membiarkannya naik ke atas untuk beristirahat. Studio ini  dua lantai. Karena tidak banyak orang, jadi hanya  satu lantai yang di gunakan.  dan  lantai lain di atas. Lin Qingqing membuat   Salah satu kamar diatur sebagai apartemen kecil, tempat Mo Qingyan tinggal.

Setelah Mo Qingyan pergi ke atas, Lin Qingqing ingin  menemukan Mu cong. Tapi dia melihat di ruang tamu.

Lin Qingqing menyumpah serapah  di hatinya, dan kemudian dia pergi ke pintu ruang tamu dan mengetuknya. Ada suara di dalam, dan Lin Qingqing mendorong pintu. Dia melihat Xiao Bai di dalamnya.

" boss Lin apa kabar!"

Lin Qingqing meremas senyum di wajahnya, "Apakah ada yang salah dengan Tuan Xiao?"

"Aku telah membuat lagu baru, Boss Lin, tolong  dengarkan, aku berjanji  bos Lin akan puas !"

Bahkan jika dia puas, dia tidak ingin merekrut leluhur untuk menyusahkan dirinya sendiri.

Lin Qingqing berkata: "Saya benar-benar minta maaf untuk Tuan Xiao. Studio kami penuh. Sekarang kami sibuk dengan Mo Qingyan. Kami sangat sibuk, jadi tidak ada jalan. Saya harus bekerja. Tuan Xiao tolong kembali.  ""

Lin Qingqing menuju  langsung ke kantor dan menutup pintu. Nenek moyang kecil di luar tidak peduli padanya. Dia terlalu malu untuk tinggal lagi.

Xiao Bai sedikit berkecil hati. Sepertinya dia melarikan diri lagi hari ini. Dia akan mengambil pantatnya dan pergi, tetapi dia memiliki panggilan telepon. Xiao Bai mengangkat telepon,  dia mendengar orang itu berkata, "Aku melihat dia masuk.  Apakah kamu melihatnya? "

She Become Sweet And Cuddly✔️ Onde histórias criam vida. Descubra agora