Bab 56

5K 390 10
                                    

Bab 56

Setelah Mo Qingyan menyelesaikan EP, dia memutuskan untuk pergi ke Xiaojia.  Sebenarnya dia tidak ingin pergi , lagipula dia dan Xiao Bai terlalu kaku, dia juga memperingatkan Xiao Bai, karena dia tidak tahu bagaimana menghadapi Xiaojia Er Lao, tetapi dia memikirkan Xiao Er Lao.  Pria tua kedua tidak menyesalinya,  dia dibesarkan selama beberapa tahun, karena mereka tahu dia masih hidup, dia harus memeriksanya.

Karena kali ini adalah perjalanan pribadi, dia tidak membawa asisten, dan semua jalan ke Xiaojia sangat lancar.  Xiao Jia Er menerima teleponnya pagi-pagi dan menunggunya di rumah.

Xiaojia berada di Kota Guangdong Selatan,  adalah kota terbesar di negara-negara asing kecuali Kota Utara. Keluarga Xiao memiliki keluarga yang kaya, juga rumah yang terkenal di Nanyue, dan tinggal di daerah konsesi lama.

Si pengasuh membuka pintu untuknya dan membawanya masuk. Ibu Xiao Bai melihat dan  matanya  memerah. "Yan Yan, mengapa Anda tidak menghubungi kami selama ini? Mengapa Anda pergi?

Ayah Xiao Bai  begitu bersemangat.  mengambil  bahu XiaoMu dan menghiburnya: "Yah, Yan Yan  kembali, biarkan dia makan dulu."

Xiaomu menjawab, dan dia mengambil wajah yang sibuk dan duduk di sofa.

"Yan Yan, beri tahu Bibi, mengapa kamu pergi ?"

Mengapa dia pergi?  dia tidak  mengatakannya karena dia pergi karena Xiao Bai.

Xiao Bai selalu membencinya, sejak dia datang ke Xiao Jia, dia harus menentangnya dari waktu ke waktu.

dia juga menghancurkan Changqi dari waktu ke waktu.  Keluarga Xiao mengenal Changqi dan tampaknya ada hubungan yang rumit, tetapi Xiao Bai tidak menyukai Changqi, jadi dia sering mengucapkan kata-kata buruk tentang Changqi dari waktu ke waktu.

"Bagaimana pria vulgar itu ..."

"Bagaimana kamu suka orang seperti dia yang begitu biadab ..."

Hal-hal lain, Mo Qingyan tidak ingin peduli padanya. Tapi   selama dia mengatakan  tentang Changqi , dia tidak bisa tidak berdebat dengan dia, dan pemeliharaan Changqi tampaknya semakin membuatnya kesal.  Rendah aneh bahkan lebih buruk.

Saat itu dia pergi untuk mengirim Changqi kembali, Xiao Bai tidak tahu di mana dia tahu untuk diam-diam mengirim Changqi, dia mengejeknya setelah dia kembali.

"Jika dia peduli padamu, dia akan meninggalkanmu sendirian dan melemparkannya ke sekelompok orang yang bahkan tidak kamu kenal?"

"Sulit dikatakan jika dia bisa hidup kembali. Kamu begitu berkesan tentang dia. Hanya kamu yang akan menderita di masa depan!"

Kata-kata Xiao Bai  menusuk hatinya, bagaimana dia bisa menderita, jadi dia bertengkar hebat dengannya.

"Kamu makan di keluargaku, tinggal di rumahku, tetapi memikirkan orang lain, apakah kamu mengatakan bahwa kamu adalah serigala bermata putih?"

Kata-kata Xiao Bai yang benar-benar membunuh garis pertahanan terakhir di dalam hatinya, Chang Qi yang membawanya ke sini, dia takut dia akan khawatir, jadi dia tinggal di sini sampai dia menemukan bahwa dia dan tempat ini adalah  Itu tidak cocok, itu tidak cocok untuknya.

Dia  mengemasi tasnya dan pergi.

Pembantu itu membawa kopi dan makanan ringan, dan Xiaomu memanggilnya untuk makan.

"Di mana saja kamu selama bertahun-tahun ini? Bagaimana keadaanmu?" Ibu Xiao bertanya padanya.

" ke seorang teman, aku bersenang-senang."

Dia berbohong, dia telah berkeliaran sepanjang waktu. Sangat berbahaya bagi seorang gadis untuk berkeliaran di luar. Untuk melindungi dirinya sendiri, dia telah berpakaian laki laki  selama bertahun-tahun.

She Become Sweet And Cuddly✔️ Where stories live. Discover now