Bab 53

4.9K 455 13
                                    

Bab 53

Pada hari kedua, Lin Zhenzhen dan Wu Qi pergi menemui keluarganya. Ayah Wu Qi adalah seorang pensiunan insinyur. Ibu melakukan pengembangan produk pelindung mata. Meskipun keluarga itu bukan kemewahan khusus, itu jauh lebih baik daripada keluarga kebanyakan. Wu Qi adalah anak tunggal.  Ketika orang tua terlalu sibuk, mereka belum berhasil mengelolanya. Tidak ada yang mendisiplinkan mereka, dan mereka memiliki keluarga yang baik. Jadi dia tumbuh menjadi karakter yang nakal, tetapi dia tumbuh. Sekarang dia jauh lebih baik dari sebelumnya.

Ms. Wu tahu bahwa keduanya telah menerima surat nikah, dan dia sangat senang bahwa Lin Zhenzhen telah memberinya amplop merah super besar untuk pertama kalinya.

Setelah Wu keluar, Wu Qi mengirim Lin Zhenzhen ke Hotel Perdamaian. Yang mengejutkan keduanya adalah  mereka  melihat Qin Bailun ada di sana.

Qin Bailun pertama kali melihat Lin Zhenzhen. Dia buru-buru bangkit dan berjalan. Baru kemudian dia melihat Wu Qi, yang diikuti oleh Lin Zhenzhen, dan alis Qin Bailun secara tak sadar tertegun.

Ketika Lin Zhenzhen melihatnya, sebuah wajah tiba-tiba menjadi dingin, bahkan jika Wu Qi tidak ingin melihat Qin Bailun lagi, dia sekarang adalah istri Wu Qi. Dia hanya merasa bosan ketika melihat orang ini.

"Kenapa kamu ada di sini? Aku sudah  mengatakan kamu jangan lagi datang kepadaku  di masa depan?"

Qin Bailun mengambil kembali mata yang jatuh pada Wu Qi. Dia tersenyum pada Lin Zhenzhen: "Saya ingin berbicara dengan Anda sendirian."

Maknanya sangat jelas, dia harap Wu Qi, orang yang tidak relevan, bisa bersembunyi sedikit.

Namun, Wu Qi tidak pergi, tidak hanya itu, ia melangkah maju ke pinggang Lin Zhenzhen, dan Lin Zhenzhen berkata:

"Kamu kemarilah,  ini juga  urusannya."

Lin Zhenzhen juga tidak ingin berbicara dengan Qin Bailun. Dia tidak ingin Wu salah paham, jadi yang terbaik adalah menyerahkannya ke sini.

Setelah Lin Zhenzhen pergi, Qin Bailun tampak seperti tersenyum dan menertawakan Wu Qi:

"Sepertinya setelah bertahun-tahun, kebiasaan melecehkan Zhenzhen masih baik-baik saja."

Ekspresi Wu Qi tidak berubah, tetapi dia telah berwajah dingin sepanjang tahun, dan wajahnya tidak memiliki ekspresi di wajahnya.

“Orang yang melecehkannya adalah kamu.” Itu adalah pernyataan sederhana.

Wajah Qin Bailun dingin dan dingin. "Kamu tidak ada urusannya dengan  hal-hal Zhenzhen."

Wu Qi tampak murung, dan mata yang dingin menyapu wajahnya. "Dia adalah istriku. Kau bilang aku seharusnya tidak bertanya?"

"Istri?" Qin Bailun mencibir. "Siapa yang kamu bodohi?"

Wu Qi tidak menjawab, dia mengeluarkan akta nikah dari tas dan membukanya langsung ke wajahnya. Qin Bailun mundur selangkah dan mengerutkan kening dengan cepat, dan matanya tertuju pada akta nikah.

Itu adalah akta nikah Wu Qi dan Lin Zhenzhen, yang juga dicap dengan stempel Biro Urusan Sipil.

Qin Bailun seperti mendapat tamparan di wajah jenderal, dia memandang Wu Qi dan melihat akta nikah.

"Tidak mungkin, tidak mungkin, bagaimana bisa Jane.. Jane ku ..."

Wu Qi mengumpulkan akta nikahnya. Dia meraih melewati lehernya dan menariknya lebih dekat. Latihan jangka panjangnya sangat kuat. Mata dinginnya tertuju pada Qin Bailun. Dia berkata kepadanya dalam sebuah kata:

"Jika Anda ingin  Berani melecehkan istriku, aku punya ribuan cara untuk membuatmu mati dengan tidak nyaman . "

Tatapan pria itu dingin dan mengerikan, dia ingat anak lelaki yang dulu pernah sekolah, dia galak dan dingin, dan tidak ada seorang pun di sekolah yang berani memprovokasi dia.

She Become Sweet And Cuddly✔️ حيث تعيش القصص. اكتشف الآن