Bab 42

4.9K 475 13
                                    

Bab 42

Rumah pernikahan yang dibeli Yi Zeyan berada di dekat rumah saudara perempuannya. Nyaman bagi saudara perempuannya untuk datang dan pergi. Dia membeli apartemen dua lantai, yang sangat besar. Dia juga secara khusus mengundang dua pembantu rumah tangga untuk merawatnya.

Setelah Lin Qingqing pindah kesana, dia tidak begitu bebas dalam tindakannya. Karena dia memiliki dua pengawal yang selalu mengikuti saat  dia pergi, Lin Qingqing tidak memiliki keberatan terlalu banyak. Lagipula, nilai anak-anak Yi Zeyan dapat dihitung dalam miliaran.  Dia membiarkan kedua pengawal itu mengikuti dan melindunginya.

Hari-hari membesarkan bayi agak membosankan. Untungnya, saudara perempuannya  datang untuk menemaninya dari waktu ke waktu. Yi Zeyan sangat sibuk di tempat kerja, sebagian besar waktu tidak di rumah, tetapi dia akan selalu datang menemuinya setelah dia kembali.

Namun, Lin Qingqing tidak ingin terlalu dekat dengannya. Pada hari dia tinggal di kamar pernikahannya, ketika dia pertama kali pergi ke kamarnya untuk melihatnya, dia berkata tanpa basa-basi kepadanya, "Anda tidak perlu meminta saya untuk hidup lagi."  Saya tidak terbiasa dengan hal itu. Saya tidak membutuhkan hal-hal yang tidak nyaman. Saya tidak butuh apa-apa. Saya hidup bahagia, dan saya tidak merasa tidak nyaman. Saya perlu memberi tahu penolong. Anda akan melakukan pekerjaan Anda sendiri nanti, apa pun yang terjadi."

Pada saat itu, dia sedang duduk di tempat tidur, membalik majalah di tangannya, dan tidak memandangnya.  Dia berdiri di samping tempat tidur dan meletakkan tangannya di sakunya dan bertanya padanya, "Mengapa aku tidak bisa bertanya? Kamu adalah istriku sekarang, aku juga peduli padamu."

Lin Qingqing meninggalkan majalah dan memandangnya. Dia sangat kuat sehingga dia terlalu kuat. Dia tidak berani memandangnya. Dia berkata dengan sedikit kekecewaan: "anda ingat yang saya katakan kepada Anda sebelumnya, saat saya memikirkan  Segala sesuatu yang terjadi pada Anda, itu akan membuat saya sakit, jadi sebaiknya Anda menjauh dari saya. Kita hanya menikah karena  anak ini, dan tidak ada yang lain. "

Kata-katanya tidak membuatnya marah, tetapi wajahnya jelas terpana. Dia tersenyum dan tertawa dan berkata: "baiklah, aku benar-benar minta maaf."

Lin Qingqing berpikir bahwa dia menyesal atas apa yang terjadi pada saat itu. Dia tidak berbicara.

Dia hanya mendengar dia berkata, "Saya menyesal membuat Anda selalu merasa sakit bila melihat saya ,  tetapi ibu saya akan membuat saya terlihat seperti ini, ini adalah sesuatu yang tidak dapat saya ubah."

Ketika selesai, dia berbalik dan pergi, hanya menyisakan kesunyian yang membosankan di kamar itu.

Lin Qingqing berpikir dia ingin menjadi orang jahat. Selain saudari yang paling prihatin, dia seharusnya tidak memiliki belas kasihan pada siapapun.

Pengalaman buruk  karena menjadi orang  baik telah melelahkannya.

Dia tetap memikirkannya  Untuk bercerai setelah ini.  jadi dia tidak ingin mengikat perasaan apa pun dengannya, lebih baik merobek wajah dari awal, itu  lebih baik. 

Tapi entah kenapa, ketika  mendengar kata-katanya, dia hanya merasakan sakit di hatinya,  ada kesedihan yang tidak bisa diucapkan.

Namun, dia segera membuat ini sedih, dan tidak ada yang perlu disedihkan, dia awalnya adalah orang yang tidak relevan, seperti ini.

Sejak itu, dia masih datang menemuinya dari waktu ke waktu, tetapi dengan sengaja menjaga jarak dengannya, bertanya tentang situasinya, bertanya apakah dia tidak terbiasa, jika dia melakukan perjalanan bisnis, dia pasti akan membawa hadiah kembali, lezat.  , menyenangkan.  Tas pakaian itu juga akan membelikannya yang baru setiap triwulan, tetapi Lin Qingqing tidak akan pernah memperhatikannya. Dia juga memberinya sesuatu yang tersisa, dan dia tidak ingin makan.

She Become Sweet And Cuddly✔️ Donde viven las historias. Descúbrelo ahora