Bab 43

4.9K 447 6
                                    

Bab 43

Lin Qingqing terdiam  sejenak, lalu menundukkan kepalanya dan menutup mulutnya dan tersenyum, "Aku sama sekali tidak pantas, itu tidak layak untuk mu"

" layak atau tidak, itu hanya untukku sendiri.
Baiklah sekarang kamu  beristirahatlah  dengan baik."

Dia keluar setelah mengatakannya.  Lin Qingqing sedang duduk di tempat tidur dengan lemah, Sepertinya Yi Zeyan tidak tertarik menceraikannya, Lima tahun ... Apakah benar-benar perlu untuk tetap bersamanya selama lima tahun?  .

Lin Qingqing tidak tahu harus pergi ke mana.

Pada hari kedua setelah Yi Zeyan mengambil kembali Xiaoyuan, Lin Qingqing secara tidak sengaja mendengar dialog antara Yi Zeyan dan Zhang Shuxi di tangga.

"Saya sangat menyesal untuk Qingqing. Saya benar-benar salah paham. Saya juga menyalahkan diri saya sendiri karena tidak menyelidiki dengan jelas.

Saya tidak sengaja mengetahui  dia telah membakar setahun yang lalu. Ditambah lagi, saya mengetahui bahwa Anda telah mengaku kepada media, jadi  Saya pikir api benar-benar  dia yang masukkan. "

Nada bicara Yi Zeyan lemah, "Kamu telah hidup begitu lama, kamu seharusnya tidak terlalu impulsif, dan kamu tidak perlu menyelidiki dan membuat keputusan."

Zhang Shuxi berkata: "Ya, ya, saya salah menilai. Saya hanya  khawatir tentang Obuchi pada saat itu? Jika Qingqing benar-benar seorang pembakar, berbahaya untuk membesarkan Xiaobian di sekitarnya, jadi saya memutuskan untuk menahan Xiaoyuan.  Pergi ke rumah tua. "

Dua yang terakhir juga mengatakan sesuatu, tetapi Lin Qingqing tidak mendengarkannya.

Dia kembali ke kamar untuk menyiapkan sesuatu untuk digunakan. Dia tahu  Zhang Shuxi akan datang kepadanya untuk sementara waktu.  Benar saja, pintu mengetuk ketika tidak terdengar.

"Masuk."

Ketika Zhang Shuxi masuk, Lin Qingqing berdiri di dekat jendela. Pendingin udara di rumah itu sepenuhnya terbuka. Dia hanya mengenakan rok panjang, yang sangat bagus.

Itu sangat jelek dalam dua hari pertama. Pada saat ini, Zhang Shuxi tidak bisa menahan diri untuk melihatnya sedikit malu. Dia berkata, "Itu ... Aku minta maaf tentang  kemarin, aku salah paham denganmu,"

dia selesai, dari tas dia menemukan kartu di tempat tidur dan berkata:

"Ada sedikit uang di sini, Anda dapat membeli sesuatu untuk berbaikan."

Lin Qingqing tidak melihat kartu itu. Dia bergegas ke Zhang Shuxi Yingying dan berkata:

"Anda juga seorang ibu. Jika anak Anda dibawa pergi, Anda dapat melihat dia menangis tetapi Anda tidak dapat melakukan apa-apa. Bagaimana perasaan Anda?  ”

Zhang Shuxi memutar alisnya, tetapi masih dengan lembut berkata:

"Maaf, saya salah paham, Anda harus istirahat dulu."

Dia berbalik untuk pergi, Lin Qingqing berkata di belakangnya: "Bagaimana ayah Yi Zeyan mati?"

Langkah kaki Zhang Shuxi, dia tiba-tiba berbalik untuk menatapnya, wajahnya tidak terlalu baik,

"Apa maksudmu? Mengapa kamu tiba-tiba bertanya ini?"

"Saya bosan dan memeriksa berita Pazhou. Keluarga Yi adalah nama rumah tangga di Pazhou.

Ketika Tuan Yi meninggal, dia juga mendapat berita lokal. Saya melihat berita bahwa Tuan Yi tiba-tiba pingsan.  Namun,dia melewatkan waktu penyelamatan terbaik sebelum  meninggal.

She Become Sweet And Cuddly✔️ Where stories live. Discover now