Bab 58

5.7K 405 10
                                    

Bab 58

Ketika rumor Mo Qingyan dan Xiao Bai berjalan lancar, Mo Qingyan mengirim surat nikah di Weibo, dan teks: Pahlawanku akhirnya kembali padaku.

Foto akta nikah itu seperti bom yang dilemparkan ke dalam minyak panas mendidih, dan semua penggemar mendidih.

Semua orang mempelajari lelaki dalam akta nikah. Ini benar-benar wajah yang aneh. Ketika  melihatnya, mereka  tahu bahwa itu bukan dari lingkaran hiburan.  Untuk sementara waktu, semua orang dan kuda menjilati identitas misterius orang ini.

"Siapa orang ini, dan mengenakan penutup mata, apakah itu orang buta?"

"Tapi tetap terlihat Tampan , tetapi apakah ada masalah dengan mata Mo Qingyan? Mengapa kamu mencari orang cacat?"

Dalam berbagai argumen, seseorang segera menemukan identitas pria misterius ini.

"Chang Qi, lulusan Akademi Kepolisian Bersenjata Rakyat Cina, berpartisipasi dalam anti-terorisme Tibet □ dan bantuan bencana Yushu dan penjaga perdamaian Libya, memenangkan tiga prestasi kelas satu pribadi tiga kali dan dianugerahi pangkat kapten. Di atas adalah informasi dari Kapten Chang Qi,  Pahlawan nasional seperti itu layak untuk bintang wanita mana pun. "

Informasi Chang Qi hancur, dan semua orang dari semua lapisan masyarakat terkejut, tetapi Chang Qi selalu bersikap rendah hati, dan informasinya di Internet sangat kecil.

Ketika ada banyak diskusi tentang identitas Chang Qi di Internet, Chang Qi pergi ke Zhongnanhai.  Ketika dia menemukan para penatua, para penatua bosan, tepat ketika dia datang, dan mengundangnya untuk bermain catur bersama.

“Sudahkah kamu mempertimbangkannya?” Tanya para tetua untuk mengencangkan alis.

"Pikirkan tentang itu."

Para tetua menghela nafas, "Kamu masih muda, dan tidak ada masa depan . Jika kamu benar-benar menyesuaikan Kota Utara, pada dasarnya kamu akan ada di sana."

Mobil gun Changqi memakan kuda penatua. Dia tersenyum dan berkata: "Darah dan mata paruh pertama saya didedikasikan untuk ibu pertiwi. Sekarang saya hanya ingin menyerahkan paruh kedua hidup saya kepada keluarga saya.  ”

Para tetua tidak ingin terlalu memaksanya, dan mereka tidak bisa membiarkan paruh Hummer dingin.

"Oke, itu tergantung padamu."

Lin Qingqing telah mempelajari kabar baik tentang pernikahan Mo Qingyan dan Changqi. Dia sangat bahagia untuknya, dan dia akhirnya menunggu orang yang telah dia tunggu-tunggu.

Ketika Lin Qi datang untuk menjemput, Lin Qingqing adalah yang pertama kali bertemu dengannya.

"Halo, Tuan Chang." Lin Qingqing masih sangat menghormati orang ini.

Chang Qi adalah orang yang telah berada di medan perang, tubuhnya sangat berat, bahkan jika dia hanya melihat orang dengan tenang, dia bisa merasakan pembunuhan mendalam di matanya, tetapi dia terlihat berbeda ketika dia melihatnya.  Dia sangat damai.

Dia mengangguk padanya, "Halo, aku mendengarkan wajah dan berkata, apakah suamimu pernah berpartisipasi dalam ketentaraan?"

"Ya, saya punya waktu untuk memperkenalkan dua orang. Saya ingin memiliki dua bahasa umum."

"Yah, aku menantikannya."

Chang Qi menarik tangan seluruh wajah dan tidak mengendurkannya. Setelah Lin Qingqing hanya menyapanya, dia mengambil wajah dan pergi.

Naik bus dan tanyakan padanya: "Anda bilang ingin membawa saya pulang?"

"Yah, bawa kamu pulang."

She Become Sweet And Cuddly✔️ Where stories live. Discover now