Bab 55

5.3K 389 3
                                    

Bab 55

Di studio.

Pada saat ini Lin Qingqing sangat sibuk. Untuk membuat sampul  album , dia harus mempekerjakan beberapa orang baru untuk memasuki perusahaan.  Selama waktu itu,  entah di perusahaan  atau  dirumah, dia  menulis lagu.

Pada hari Senin, studio mengadakan pertemuan reguler. Minggu lalu, sebuah merek make-up ingin menemukan wajah untuk menjadi juru bicara untuk Greater China. Pertemuan utama adalah untuk membahas apakah akan mengambilnya.

Merek make-up ini disebut "Yuemu Herb", yang merupakan merek kosmetik kelas atas. Secara umum, merek ini mencari beberapa artis lini pertama terpanas. Pendatang baru Mo Qingyan cukup untuk mendapat pengakuan merek terhadapnya.

Masuk akal untuk mengatakan bahwa tidak ada yang perlu diragukan. Pengalaman Mu conh harus segera diturunkan. Alasan mengapa perlu mengadakan pertemuan dan musyawarah adalah karena juru bicara dari seri pria  adalah Xiao Bai.

Ini agak memalukan.

Pertemuan ini  untuk membahas apakah  ingin menghindari pertengkaran secara langsung untuk menekan pengesahan. Setelah itu, kedua orang masih memiliki situasi yang sangat tidak menyenangkan beberapa bulan yang lalu, dan kedua penggemar juga terkoyak.

Lin Qingqing bertanya: "Apakah Xiao Bai di sana untuk mengkonfirmasi pengesahan?"

Mu cong: "OK."

Sejak badai itu, Xiao Bai telah menandatangani sebuah perusahaan hiburan yang sama  dengan MK, nama perusahaan itu Tian Orange Entertainment. Namun, Tian Orange Entertainment terutama adalah sebuah perusahaan produksi film dan televisi. Musiknya jarang terlibat. Setelah penandatanganan Xiao Bai, hiburan Tian menjadi berat.  Dibuat tunggal untuknya.

Rock plus RAP, ketika Xiao Bai pertama kali membawakan lagu di atas panggung, itu mencerahkan mata semua orang.Cahaya terang ini benar-benar cerah, tidak lagi merendahkannya.

Bernyanyi Xiao Bai tidak baik, tetapi menari benar-benar bagus. Meskipun lagu ini pada dasarnya adalah seluruh lagu, suaranya juga sangat berat, tetapi karena penampilan panggung Xiao Bai dan bakat menari yang luar biasa,   manajemen ekspresi artis yang memulai debutnya di Korea Selatan adalah kelas satu. Xiao Bai di atas panggung telah mengubah eyeliner-nya, mewarnai rambut perak.

Di atas panggung, ia seperti vampir yang glamor, misterius, mempesona, tetapi tidak dekat dengan orang.

Oleh karena itu, tidak mengherankan  Yuemu Herbs menemukan Xiaobai menjadi juru bicara untuk seri pria di Greater China. Sedangkan untuk  Ms. Mouyan, mungkin temperamen lebih cocok untuk citra merek, mungkin menggunakan waktu sebelumnya.  Antusiasme antara wajahnya dan Xiao Bai.

Lin Qingqing memikirkannya dan berkata:

"Ambil dukungan ini juga dapat meningkatkan citra wajah, belum lagi fakta kamu adalah korban, karena Xiao Bai dapat pergi ke emas,  Mengapa Anda ingin menghindari kecurigaan menjadi korban? Bukan kita yang menghindari kecurigaan itu. "

Mu cong menggumpal mengangguk dan bertanya, "Apa idemu?"

Qi Qi mengangguk dan berkata, "Pikiranku sama dengan Qingqing."

Qi Qi juga mengatakan bahwa dia dapat mengambilnya. Karena semua orang lulus dengan suara bulat, Mu Cong membuat panggilan telepon dengan merek dan menyetujui rencana kerja sama.

Setelah menandatangani kontrak, Mo Qingyan secara resmi menjadi juru bicara untuk seri perawatan kulit wanita Yuemu Herbal. Setelah beberapa hari, ia berpartisipasi dalam konferensi juru bicara merek dengan merek tersebut.

Kali ini, ini pengumuman besar. Setelah Lin Qingqing mewawancarai beberapa orang, ia dan Zhai bersama-sama menonton siaran langsung di ruang konferensi.

She Become Sweet And Cuddly✔️ Место, где живут истории. Откройте их для себя