Bab 34

7K 508 5
                                    

Bab 34

Yi zeyan  menggodanya: "Apakah hanya karena aku tampan? Jika kamu bertemu orang yang lebih tampan dariku di masa depan, apakah kamu akan membuka kakimu?"

Lin Qingqing tidak berpikir  Yi zeyan  akan mengatakan hal seperti itu. Apa itu jika dia bertemu yang lebih tampan, dia akan membukanya?  Tuan Yi yang kuat dan percaya diri memiliki ide ini?

Lin Qingqing tertawa terbahak-bahak. Dia tersenyum dan menundukkan matanya. Itu terlihat sangat bagus.

"Tidak, kamu adalah satu-satunya Tuan Yi di dunia ini. Bahkan jika orang itu lebih  tampan daripada kamu, tapi itu bukan kamu.

Lagi pula, aku hanya mencintaimu dalam hidup ini. Kamu   satu-satunya dewa lelaki saya. "

Yi Zeyan: "..."

Dia baru saja menggertaknya, dan dia mempermanisnya dalam sekejap mata. Hal kecil ini benar-benar menjilati hatinya setiap saat.

Yi Zeyan merasa ada sesuatu yang melebar di tubuhnya, dia merasa sangat nyaman. Dia sepertinya memiliki sesuatu untuk dikatakan, tetapi dia tidak bisa mengatakannya karena kesenangan . Dia hanya memelototinya dan mencium bibirnya.

Ciuman cinta dan kasih sayang yang bertahan lama, dengan hujan lembut dari hujan di musim semi.

Lin Qingqing dicium samar-samar olehnya dalam waktu singkat. Dia berteriak pada pria  beracun itu. Sudah terlambat untuk pulang malam ini.
___

Lin Qingqing awalnya berpikir  hal-hal Mo Qingyan dan Xiao Bai berakhir, dan perjalanan Xiao Bai ke kantor polisi tidak akan mengganggu Mo Qingyan lagi.

Tetapi dia tidak mengharapkan peristiwa besar terjadi beberapa hari kemudian.  Ada sejumlah foto Mo Qingyan dan Xiao Bai di Internet. Lin Qingqing melihat latar belakang foto itu. Itu kamar Mo Qingyan di lantai dua studio. Sebagian besar foto diambil oleh orang-orang di lantai yang berlawanan.

Keduanya difoto di ruangan yang sama, dan intinya adalah  foto Xiao Bai memegang Mo Qingyan. 

Ketika foto itu meledak, Mo Qingyan dan Xiao Bai berada di bagian atas daftar pencarian, dan telepon Qingqing Studio hampir meledak. Cukup menakutkan untuk mengetahui aliran kombinasi utama kacang cinta.

Lin Qingqing mematikan semua saluran telepon, dan  studio tutup. Semua orang duduk di kantor dan melihat diskusi di Internet untuk membahas apa yang harus dilakukan selanjutnya.

foto itu keluar, Mo Qingyan menerima paling banyak desas-desus. Dan komentar para netizen membuat sakit kepala.

"Pendatang baru 18-line ingin mengikat seniornya "

"xiao Bai dan pihak Korea Selatan membatalkan kontrak, perusahaan domestik belum mengkonfirmasi.  Foto ini menunjukkan bahwa seseorang cemburu dan ingin mematahkan punggungnya. Jangan tertipu oleh seseorang."

"Sejauh yang saya tahu, Xiao Bai  awalnya menghargai kekuatan studio kecil itu.
Dia tidak ingin tergoda oleh orang yang bijaksana. Dia mengatakan hanya  mengandalkan kekuatan, tapi untuk debut dia mengikat hype Xiao Bai?  Licik "

kelompok pendukung Xiao Bai yang kuat, selama ada beberapa foto-foto ini, semua komentar di bawah kendali Xiao Bai.  .

Lin Qingqing benar-benar tidak tahan lagi. Dia bertanya pada Mu Cong, "Bagaimana menghentikan masalah ini ?"

Mu cong Sebagai broker, kemampuan pemrosesan pengumuman krisis juga kelas satu.
"Lihat sikap Xiao Bai dulu."

Pada saat ini, Xiao Bai hampir gila. Zhang Quan adalah agen Xiao Bai. Dia mengikutinya di Korea Selatan. Sekarang dia kembali ke rumah. Meskipun Xiao Bai belum menandatangani pemilik baru, beberapa kegiatan bisnisnya masih tetap  dia yang mengelola.  Dia tahu tentangnya  dan Mo Qingyan.

She Become Sweet And Cuddly✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang