Ban 47

6.7K 484 4
                                    

Bab 47

Namun, Yi Zeyan masih mempertahankan akal sehatnya dan tidak mengacaukannya. Dia menatap arlojinya dan mengingatkannya, "Ini belum bgitu siang, maukah Anda memegangnya lagi?"

Dia belum bergerak.

“Ada apa?” ​​Dia bertanya dengan telapak tangan besar di kepalanya.

Dia terdiam beberapa saat sebelum berkata, "Aku benar-benar tidak ingin secepat ini."

"Kenapa ini tiba-tiba?"

"Aku ingin mencintai Obuchi selama beberapa tahun lagi. Aku telah berutang banyak padanya pada tahun-tahun lalu. Jika aku punya anak kedua saat ini, fokusku akan pada anak yang lebih muda. Akan ada lebih atau kurang untuknya. Secara tidak langsng aku akan  Abaikan dia, jadi saya tidak menginginkannya untuk sementara waktu. "

Yi Zeyan tersenyum dan mencium dahinya dan berkata: "Jangan khawatir tentang ini, Xiaoyuan tidak kekurangan cinta. Tetapi jika Anda tidak ingin terlalu cepat, saya akan menghormati keputusan Anda."

“Oke.” Dia bersandar manis di pelukannya.

Keduanya baru saja pergi bekerja bersama untuk sementara waktu. Lin Qingqing datang ke studio dan duduk. Adik perempuan itu masuk dan berkata kepadanya, "Direktur Lin, ada seorang wanita di luar mencari  Anda."

Wanita penerima tamu direkrut oleh Lin Qingqing.

"Wanita yang mana?"

"Dia tidak mengatakannya, tapi dia mengatakan itu tentang 'tebing bersalju'."

Apakah ini investor MV?  Lin Qingqing memikirkannya dan berkata, "Biarkan dia masuk."

Setelah beberapa saat, gadis muda itu datang dengan seorang wanita. Wanita itu mengenakan kacamata hitam besar untuk menutupi wajah, tetapi Lin Qingqing masih mengenalinya. Dia bukan investor.

Lin Qingqing menatap wajahnya dan akhirnya mengenalinya.  Orang itu tersenyum kecil dan berkata, "Nona Lin, saya di sini untuk meminta maaf secara khusus kepada Anda. Saya benar-benar minta maaf tentang 'Tebing Manusia Salju'."

Ternyata Orang yang datang ke sini adalah Haujiu, orang yang menjiplak karyanya.

Untuk orang seperti ini, Lin Qingqing tidak memiliki penampilan yang baik. Dia hanya berkata:

"Masalah ini telah diserahkan kepada pengacara. Ketika kasus ini diadili, bagaimana anda bisa membayarnya? Anda  tidak sengaja meminta maaf kepada saya Haujiu."

Haujiu tertwa: "Saya tahu  saya memang ada hubungannya dengan perjalanan ini. Tetapi saya ingin mengakui sesuatu kepada Nona Lin. Lagu itu sebenarnya tidak dibuat oleh saya, tetapi Liang Xin memberikannya kepada saya.

Saya tidak tahu, Liang Xin dan saya memiliki hubungan yang baik di perusahaan. Pada saat itu, dia mengatakan bahwa dia menulis lagu, tetapi dia selalu memainkan lagu-lagu yang manis. Lagu itu terlalu sedih. Suara saya lebih cocok. Dia memberikannya kepada saya.  Saya benar-benar berpikir dia yang menulis. "

Liang Xin?

"Apakah kamu punya bukti?"

Haujiu menggelengkan kepala

"Karena saya memiliki hubungan yang baik dengannya, saya tidak curiga tentang dia dan saya tidak ragu. Saya tidak berharap dia akan menggantung saya, jadi saya tidak meninggalkan bukti."

Meskipun orang Liang Xin memiliki masalah dengan karakternya, kurangnya kebajikan di teman-teman pit tidak dilakukan, tetapi dia tidak memiliki bukti, dan Lin Qingqing tidak memiliki cara untuk mempercayai pihaknya.

She Become Sweet And Cuddly✔️ Where stories live. Discover now