Bab 48

5.8K 503 4
                                    

Bab 48

Melihat Liang Xin di foto ini seperti mabuk, seluruh orang dalam keadaan gila, compang-camping, melakukan gerakan yang sangat aneh ke arah kamera.

Liang Xin seperti disambar petir dan terpana. Dia menyaksikan foto-foto yang terpapar dan menyaksikan media terus-menerus mengambil gambar telepon. Dia memandang orang-orang di sekitarnya dan menunjuk ke arahnya. Dia tidak bereaksi untuk waktu yang lama.  .

Liang Feifei cemas untuknya, bergegas di sekitar kemanusiaan: "Foto-foto ini fotoshop, Anda jamgam tertipu !"

Liang Xin melangkah mundur, dan matanya secara tidak sengaja menyapu Lin Qingqing, tapi dia melihatnya tertawa.  Dia senang saat dihina.

Sebentar lagi, Liang Xin tiba-tiba bangun, dan semua ini pasti sudah diatur oleh Lin Qingqing.

Bagaimana mungkin orang seperti Li Dong muncul di sini, dia tidak percaya bahwa dia benar-benar memiliki anggota keluarga di Yicheng Group.  Semua ini adalah pengaturan Lin Qingqing. Dia mengaturnya di sini dan memintanya untuk mengungkapkan kekurangannya. Dia tidak tega memikirkan bagaimana dia mengenalnya dan Li Dong tahu, dan bagaimana dia tahu bahwa Li Dong dan dia pernah berhubungan?  .

Tapi dia yakin dia benar-benar rencananya untuk merencanakan plot ini!

Dia tidak bisa melihatnya dengan baik, dia melihat dia mendapatkan dukungan dari Yicheng Group dan ingin menekannya sampai mati.  Jika dia tidak seperti itu pada saat itu, dia tidak bisa melihatnya pergi ke luar negeri untuk belajar, dan dia tidak bisa melihatnya menjadi murid yang baik, dia mengekspos bahan hitamnya dan merusak kapasitasnya. Luka di dahinya menjadi obat abadi.  Bekas luka, dia tidak bisa menunjukkan dahinya dalam hidupnya, dan dia hanya bisa menjaga poni tebal di hari-hari yang panas.

Bayangannya terbatas karena dia tidak bisa menunjukkan dahinya, dan rute bintangnya terpengaruh.

Semua ini disebabkan olehnya.

Namun, dia mungkin tidak tahu bahwa dia memiliki kartu terakhir, dan dia belum menggunakan kartu hole.

Dia telah memikirkan apakah dia harus menggunakan ini sebelumnya Sebelum itu, dia berkembang lebih baik dari Lin Qingqing. Dia menjadi bintang, tetapi dia tidak melakukan apa-apa. Kartu ini terlalu besar, tetapi dia kemudian menemukan bahwa Lin Qingqing menikah dengan Yi Zeyan.  Karena status Yi Zeyan, dia tidak berani menggunakannya dengan terburu-buru.

Namun, terakhir kali dia membawa Lin Qingqing dan godaan ke Huayang, Yi Zeyan tidak hanya tidak menyalahkannya, tetapi juga memberinya dukungan baru Yixin Group, yaitu, dibandingkan dengan bantuan Lin Qingqing, wajahnya dan  Martabat lebih penting.

Karena Lin Qingqing ingin bermain seperti ini, dia tidak merekomendasikannya untuk menjadi jelek.

Liang Xin menarik napas dalam-dalam dan untuk sementara waktu mengabaikan provokasi Li Dong di atas panggung. Dia juga mengabaikan perhatian orang-orang di sekitarnya. Seolah-olah segala sesuatu di sekitarnya tidak relevan baginya, dia menertawakan senyum bermakna Yi Zeyan dan berkata: 

Tuan, saya ingin bertanya apakah Tuan Yi bukan ulang tahun Februari. "

Yi Zeyan berkata: "Ini adalah ulang tahun Februari, apa yang Anda tanyakan ini?"

Liang Xin dengan dingin memelototi Lin Qingqing, dan kemudian melanjutkan:

"Tuan Yi jangan salahkan saya karena mengambil kebebasan, tapi saya ingin tahu Tuan Yi, apakah Anda yakin bahwa Yi Xiaoxiao adalah anak kandung Anda? Adik perempuan saya selalu kasar.  ”

Lin Peng tidak tahu bagaimana Liang Xin tiba-tiba mengatakan ini. Dia masih khawatir tentang urusan Liang Xin. Bagaimana dia beralih ke Qingqing dengan sekejap mata? Lin Peng mengerutkan kening ketika mendengar kata-kata cinta tanpa pandang bulu.  Dia juga senang bahwa kedua saudara perempuan itu akhirnya bisa saling membantu, jadi dia menarik Liang Xin untuk mengingatkannya.

She Become Sweet And Cuddly✔️ Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ