Bab 41

5K 649 14
                                    

Ps : jangan pelit vote nya ya Readers keceh.. Hargailah usaha yg ngedit/ Upload..biar sama2 seneng.. Anda puas bacanya..saya lemas ngeditnya..wkwk

Bab 41

Setelah dia pergi ke sekolah untuk secara resmi melanjutkan kelas, Lin Peng dan Liang Feifei bergegas ke pintu untuk menemukannya. Lin Peng bertanya dalam sebuah pembukaan: "Apakah kamu yqng melakukan pada wajah adikmu Axin ?"

Liang Feifei diolesi dengan air mata, "Qing Qing, bagaimana kamu bisa meletakkan tangan yang begitu berat, Bibi selalu merasa  kamu adalah anak yang baik."

Lin Qingqing menjilat telinganya, "Itu adalah kepuasan dirinya sendiri dan tidak ada hubungannya dengan saya. Jika  tidak percaya, anda bisa pergi ke pengadilan untuk menuntut saya, saya tidak keberatan membuat hal-hal besar."

Dia tersenyum penuh arti.

Dia memutuskan bahwa kedua orang  itu tidak berani membuat keributan besar.Tentu saja, kata-katanya jatuh dan mereka berdua terhalang.

Lin Qingqing terlalu malas untuk berbicara omong kosong dengan mereka, biarkan pelayan hotel membantu membawa kedua orang itu. Banyak orang di hotel dibawa keluar oleh ibunya. Mereka tidak merasa baik  Ketika mereka mendengarnya, mereka datang dengan sapu.  Tangkap orang.

Namun, sebelum keduanya pergi, Lin Qingqing secara khusus mengatakan kepada mereka:

"Akun saya akan segera diserahkan. Mulai sekarang, saya tidak ada hubungannya dengan Anda, jadi jangan datang kepada saya lagi nanti."

Lin Peng sangat marah dan berkata: "Kamu sudah sangat kuat, tidak mengenali orang tuanya lagi, oke.. jangan menangis untukku nanti!"

Lin Qingqing berkata: "Anda dapat yakin  saya tidak akan pernah bertanya kepada Anda. Kami berdua tidak  akan  minta babi dan anjing di masa depan?"

"Kamu -" Lin Peng sangat marah,  dan Lin Qingqing tidak merawatnya lagi.

Saat Lin Qingqing kembali ke sekolah, Liang Xin telah diluncurkan .   Lin Qingqing diberitahu oleh teman-teman sekelasnya bahwa dia mencarinya. Lin Qingqing merasa bahwa kepala sekolah akan mencarinya, bahkan jika itu untuk profesional, tidak mungkin bagi kepala sekolah untuk secara pribadi bertanya.

Lin Qingqing pergi ke kantor kepala sekolah dengan keraguan, tetapi melihat orang lain di kantor kepala sekolah.

Kepala sekolah tersenyum dan bergegas ke Lin Qingqing:

" Lin Qingqing.. Tuan Yi mencari Anda karena ada sesuatu, silahkan Anda berbicara perlahan."

“Apakah Anda ingat saya?” Pria itu maju dan bertanya setelah kepala sekolah pergi.

Lin Qingqing ingat dia, dia berkulit putih, pria yang memiliki hubungan dengannya malam itu.  ingatan  malam itu muncul di benaknya lagi, dia gila, dia serigala.

Dia menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Ingat, apakah Anda mencari saya?"

Wajah pria itu mengerikan. Dia merasakannya ketika pertama kali melihatnya, hanya ketika dia diberi obat. Terlepas dari naluri, dia tidak bisa peduli, tapi sekarang dia sadar, dia berdiri di depannya.  Dia merasa ada perasaan penindasan yang tak terlihat pada dirinya.

Pria itu tersenyum dan bertanya padanya, "Mengapa anda  menghapus saya dari pertemanan ?"

Setelah kembali, dia menghapus temannya. Ketika hal seperti itu terjadi, dia tidak bisa mempertahankan teman seperti itu.

"Tidak perlu menyimpannya, jadi aku menghapusnya."

Dia menatapnya dengan sedikit tatapan, "Jadi malam itu, apakah kamu ingin melupakan ?"

She Become Sweet And Cuddly✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang