Bab 30

7K 638 24
                                    

Bab 30

Dia ingin memberitahunya tentang hatinya. Dia ingin memberitahunya sejak lama, tetapi dia tidak berani mengatakan . Suaminya benar-benar terlalu marah. dengan kuat memegangnya, dia  Tidak berani membuatnya jahat, meski dia punya banyak pikiran buruk padanya.

Tapi sekarang, mungkin minum anggur, kepalanya pusing, dan sepertinya dia tidak menghormati dia di masa lalu, dia ingin mengungkapkan keinginannya untuk membuatnya buruk, meskipun detak jantungnya masih terlalu cepat.  Tetapi tidak ada alasan untuk menyuruhnya melakukan itu.

Dia menundukkan kepalanya dan menyandarkan dahinya di bahunya. Dia tersenyum dan berkata, "Ze Yan, tahukah kamu, aku sangat menyukaimu."

"Yah?" Dia memprovokasi dagunya dengan tangannya dan menatapnya, "Apa yang kamu bicarakan?"

Lin Qingqing melihat wajahnya tampak lebih bermartabat daripada yang baru saja dia miliki. Matanya juga memiliki ketajaman yang menembus hati orang-orang. Bahkan jika dia bodoh, dia terkejut olehnya. Dia menelannya tanpa sadar dan dengan hati-hati berkata:  "Aku berkata, aku menyukaimu Ze Yan."

Apa yang terjadi  Tidak bisakah dia menyukainya?  Mengapa dia ingin melihatnya dengan tampilan seperti ini?

Yi Zeyan dengan jelas memperhatikan  matanya salah, dia melirik ke meja, apakah araknya begitu kuat?  Dia juga tidak banyak minum.

"Apakah kamu  mabuk?"

Lin Qingqing segera menggelengkan kepalanya. Dia membuat wajahnya terlihat serius. Dia berusaha menjaga matanya agar tidak ceroboh. Dia menatapnya dan berkata dengan sangat serius, "Yang Aku bilang semuanya benar."

Yi Zeyan: "..."

Sungguh, dia mengatakan   semuanya benar, dia berkata Yi Zeyan aku menyukaimu.

Bahkan jika itu hanya mabuk ...

Yi zeyan Penuh sukacita, bersemangat sampai hampir mati rasa, tetapi dia masih menatapnya dengan tenang, lalu tersenyum padanya, "Benarkah?"

Lin Qingqing mengangguk dengan sangat positif.

"Kapan kamu mulai?"

Dengan senyum dan kegembiraan, Tuhan tahu berapa banyak usaha yang dia gunakan untuk dengan tenang menanyakan kalimat ini, masih sedikit bergetar, Dia memikirkannya dengan serius. tidak tahu harus berpikir apa, dia terkikik, dan senyumnya tampak agak buruk.

"Ketika  berada di Pazhou, kamu memegang senjata dan memukul balon. Pada saat itu, aku merasa kamu sangat menawan. Sejak saat itu, aku punya ide ingin mendekatimu."

  tidak tahu apakah dia minum alkohol, Lin Qingqing  tidak lagi merasa malu, dia benar-benar menyukainya pada waktu itu, dia ingin mengatakannya dan mengatakan semua yang ingin dia katakan kepadanya.

Saat Yi Zeyan terdiam, Lin Qingqing berkata lagi:  "Bagaimana denganmu, Ze Yan?"

"Hmm?"

Yi Zeyan masih bermasalah dengan pusing, dan tidak ada reaksi saat ini.

Dia sangat terkejut, Qingqing  benar-benar menanyakan kalimat ini, meskipun dia tahu bahwa dia sangat baik padanya, dia masih memilikinya, tetapi dia masih ingin mendengarnya mengatakan itu, dan dia tidak pernah mengatakan bahwa dia menyukainya. 

Meskipun alkohol membuat otak bodoh, tetapi tubuh tidak jujur, gugup, dan jantung melonjak cepat untuk meledak.

Yi zeyan tersenyum lembut.

"Ya Aku menyukaimu," katanya.

"..."

"Apa Aku sangat tidak jelas sehingga kamu tidak bisa melihatnya?"

"Ah?"

Lin Qingqing melihat Yi Zeyan menertawakannya. "Bukan begitu,  Siapa pun bisa sangat baik."

She Become Sweet And Cuddly✔️ Where stories live. Discover now