Paragraf 29 ; Meeting You

2.1K 302 18
                                    

Setelah Ella memotret Saga yang baru saja tiba di tempat acara, wanita itu kini memberanikan diri mendekati Saga dan menawarkan diri untuk mengantarkan Saga ke dalam, padahal sudah ada panitia yang bertugas untuk itu. Namun karena sang panitia tidak berani membantah Ella yang memang sudah terkenal sebagai penguasa, akhirnya mereka mengatakan kepada Saga jika dirinya akan diantarkan oleh Ella menuju backstage.

Saga hanya mengiyakan saja karena ia tidak menaruh rasa curiga pada Ella, meskipun terlihat jelas sekali jika Ella sedang berusaha menggoda Saga dengan memamerkan tubuh indahnya. Sayangnya, Saga tidak menggubris Ella sama sekali. Namun hal tersebut tidak membuat Ella patah semangat. Selagi ia mengantarkan Saga ke dalam, dengan tidak tahu malunya ia merangkul lengan Saga tanpa izin.

Saga mulai merasa risih dan dengan sopan ia berusaha untuk melepaskan tangan Ella dari lengannya, lalu ia berjalan sendiri mendahului Ella karena ia merasa ada yang tidak beres dengan wanita itu. Ella hanya tersenyum miring karena mengira jika Saga hanya malu dan gugup di hadapannya, padahal Saga sudah merasa risih dibuatnya.

"Orion, apa aku boleh tahu siapa nama aslimu?"

"Tidak. Maaf."

"Mengapa kamu terlihat malu-malu denganku, hmm? Tidak usah malu, aku hanya ingin mengenalmu lebih dekat. Jika boleh, aku juga ingin melakukan pendekatan padamu. Siapa tahu kita cocok."

"Tidak perlu repot-repot, nona."

"Kamu memanggilku nona? Astaga, apa jangan-jangan aku tipe wanita idealmu?"

"Maaf, nona. Anda bukan tipe saya."

"Aduh, Orion. Perkataanmu malah membuatku semakin ingin memilikimu. Mungkin sekarang aku bukan tipe idealmu, tetapi aku yakin ketika kita sudah dekat nanti, kamu pasti akan berubah pikiran. Bagaimana? Tidakkah kamu mau mencoba terlebih dahulu? Tidak baik menolak wanita seperti itu."

"Sekali lagi maaf. Saya sudah memiliki calon istri. Bahkan sampai matipun saya hanya akan mencintai wanita pilihan saya itu. Mohon maaf kalau saya harus menolak anda. Padahal kita baru bertemu hari ini, tetapi anda sudah berani sekali menggoda saya yang bahkan tidak menaruh minat pada anda. Saya permisi dulu."

Saga meninggalkan Ella yang kini merasa kesal ketika dirinya ditolak mentah-mentah oleh Saga, karena Saga memang sangat membenci wanita yang penuh tipu muslihat seperti Ella dan juga Rara. Ia tidak mau berhubungan dengan wanita picik seperti mereka, terlebih ia tahu mereka hanya memandang Saga dari luar. Berbeda dengan Runa yang memang bisa menerima Saga apa adanya.

Untung ada panitia yang sedang berdiri tidak jauh darinya, sehingga Saga meminta tolong pada panitia itu untuk mengantarkannya ke tempat acara. Kini ia ada di belakang panggung dan bersiap untuk menyapa para penggemarnya yang sudah menunggunya sejak tadi. Sambil berusaha menghilangkan rasa gugupnya, Saga menaiki panggung dan saat itulah para tamu menjadi histeris ketika melihat penampilan Saga.

 Sambil berusaha menghilangkan rasa gugupnya, Saga menaiki panggung dan saat itulah para tamu menjadi histeris ketika melihat penampilan Saga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PARAGRAFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang