19. shit

4.8K 774 41
                                    

Sudah satu jam lamanya Renjun pingsan, dan akhirnya ia sadar saat Jeno tengah memijit kedua tangannya. Jeno terkejut karena tiba-tiba Renjun sadar.

"Renjun?!"

"J-jenh, air." Renjun menjawab dengan suara seraknya. Jeno dengan cekatan mengambil air yang tersedia di samping ranjang Renjun.

Jeno meminumkan air itu dengan perlahan-lahan. Setelah selesai, Jeno kembali membaringkan tubuh Renjun.

"Thanks," Jeno tersenyum dan mengangguk.

"Lo... Nggak marah kan?"

Renjun langsung menggeleng. Toh tadi hanya kejadian yang tidak disengaja. Lagipula Renjun juga sedikit menyukai insiden itu. Eh?!

Jeno pun tersenyum lega. Renjun tidak marah skinship dengannya? Pertanda bagus. Harus ia manfaatkan kejadian ini.

Jeno rela membolos mata pelajaran hari ini demi menjaga Renjun. Jeno pun juga mengantarkan Renjun sampai ke parkiran dimana mobil Renjun menjemput.

Jangan tanya bagaimana perasaan Renjun, karena ia tidak berhenti tersenyum hari ini.

Jangan tanya bagaimana perasaan Renjun, karena ia tidak berhenti tersenyum hari ini

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

"Papa sama Mama mau ke Jeju?"

"Iya sayang, tolong anterin ke bandara ya?" Jeno mengangguk. Ia terkejut saat sampai di rumah. Mama dan Papanya sudah rapi dengan koper di ruang tamu yang tergeletak.

"Ayo Ma, Pa." Jeno pun mulai memasukkan koper-koper milik orangtuanya. Dan kemudian masuk kedalam mobil dan melaju menuju bandara.

Disisi lain, Siwon baru saja sampai di Incheon. Ia turun dari jet pribadi nya dengan membawa banyak barang—oleh-oleh untuk Renjun—.

"Tuan, ini langsung di masukkan ke mobil sekalian?"

"Ya."

Siwon pun berjalan dengan elegan menuju mobilnya, tak lupa kacamata hitam ia pakai agar terlihat lebih muda. Terserah Siwon saja lah.

Dia tidak menyadari jika ada banyak pasang mata yang tengah melihat nya dengan senyum licik.

Dia tidak menyadari jika ada banyak pasang mata yang tengah melihat nya dengan senyum licik

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.
Distance [JenoxRenjun] ✔Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum