21. official (END)

7.3K 816 72
                                    

Selepas kejadian yang menimpa Mark beberapa minggu lalu, hubungan Jeno dengan Siwon semakin dekat. Bahkan Jeno sudah sering diajak memancing saat weekend oleh Siwon bersama dengan Jaehyun.

Yang mana membuat Jeno seakan-akan mendapat kesempatan emas untuk melancarkan aksinya menggaet Renjun untuk dijadikan sebagai ehem 'masa depannya'.

Hidup Jeno juga jauh lebih tenang semenjak Siyeon dijebloskan ke penjara. Hal itu berdampak pada karir Chanyeol yang terpaksa di pecat oleh Siwon.

Saat ini Jeno berjalan berdampingan dengan Renjun. Sekarang pun, mereka berdua selalu berangkat bersama jika ke sekolah. Atas suruhan Siwon tentu saja.

"Renjun, udah sarapan?"

"Gue udah, lo?"

"Gue juga udah."

Akhirnya mereka berdua saling tersenyum. Membuat siswa yang melihatnya menganga karena kecocokan dari keduanya. Jeno yang lebih tinggi daripada Renjun sangat cocok saat memeluk tubuh mungil itu.

"Oh iya, pulang sekolah mau ikut gue nggak?"

"Kemana?"

"Rahasia," Jeno berjalan mendahului Renjun. Membuat Renjun harus mengejar Jeno agar mendapatkan jawaban.

Adegan itu tak luput dari pandangan siswa seantero sekolahan.

"Jeno," tiba-tiba saja suara perempuan mengejutkan kegiatan Jeno yang akan menyuapkan makanan ke Renjun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Jeno," tiba-tiba saja suara perempuan mengejutkan kegiatan Jeno yang akan menyuapkan makanan ke Renjun.

"Kenapa?"

"Gue mau minta maaf sama lo."

"Nggak ada yang perlu minta maaf, lo nggak salah."

"Gue salah, gue juga mau minta maaf sama lo Chenle. Tolong maafin gue." Muka Nancy terlihat sangat lelah.

"Udah gue maafin Nancy," Chenle berkata yang dihadiahi kecupan singkat di pipi oleh Jisung. Yang mana membuat nya blushing.

"Jadi diri lo sendiri aja mulai sekarang. Gue udah maafin lo." Jeno berkata dengan tenang. Nancy pun akhirnya pergi dari meja cafetaria itu dengan perasaan lega yang luar biasa.

"Akhirnya." Renjun berucap dengan lirih. Akhirnya semua berakhir pada tempatnya masing-masing. Kecuali dirinya.

Chenle sudah jadian dengan Jisung, Mark dan Haechan makin hari makin mesra. Dan jangan lupakan Lucas dengan Jaemin yang sudah bertunangan itu. Hanya dirinya yang belum jelas statusnya bersama Jeno.

 Hanya dirinya yang belum jelas statusnya bersama Jeno

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Distance [JenoxRenjun] ✔Where stories live. Discover now