3. Mall

31.9K 2.6K 461
                                    

Jangan lupa harus vote dan coment

Happy reading :-)))

__________


06.00 AM

Suasana dirumah keluarga De Aston kelihatan sedikit aneh dikarenakan orang-orang yang seharusnya belum bangun dari hibernasi mereka sudah terbangun dengan penampilan rapih. Bahkan mereka sudah stand by di meja makan.

"mimpi apa gue semalem." gumam Jhonny yang merasa heran dengan saudara-saudaranya yang biasanya masih tidur, sekarang sudah bangun dan stand by di meja makan.

"Jen, kembaran kamu udah nyuci otak Hirin jadi kayak dia." celetuk Taeil sambil meletakan segelas susu coklat di dekat Hirin. Hirin sendiri mendelik sebal karena Taeil berbicara tentang Eric kakak sepupunya yang katanya di sebut kembaran Jeno.

"bener dek?"

Hirin menggelengkan kepalanya, Jeno memincingkan matanya tapi Hirin langsung cengar cengir membuat Jeno menatapnya datar.

"kak Eric baik, ganteng lagi kayak kak Jeno."

"tapi gantengan kak Jeno iyakan rin,"

Hirin mengangguk dan Jeno langsung memukul dadanya dengan raut wajah songong. Sampai-sampai Doyoung melemparkan sepotong roti kearah Jeno dan Jeno langsung menangkap roti itu dengan sempurna.

"ah jadi sayang, sini kakak peluk." Jeno mendekat kearah Hirin dan merentangkan kedua tangannya bersiap-siap untuk memeluk adiknya sebelum kamus terbang mendarat baik di kepalanya.

"bisa ae lu modus bocah,"

Dan yang memukulnya dengan kamus setebal 5 centi itu adalah kakak jepangnya, siapa lagi kalau bukan Yuta.

"apaansi lu bang, kalo gue kena amnesia gimana."

"lebay lo."

"rin, kepala kakak dipukul bang Yuta, Sakit." adu Jeno kepada adiknya

"modus-modus!"

"sirik aja lu kutil badak." hina Jeno kepada Mark.

"modus lu dasar sepeda ontel."

"kalo mau ngomng tu ngaca, dasar karung beras."

"diem lu rambutan aceh."

"ape lu banteng jawa."

Tiba-tiba Taeyong menggebuk kepala Jeno dan Mark supaya dua cacing bumi itu diam, dan akhirnya mereka diam. Yang lain hanya meringis melihat Taeyong memukul kepala kedua anak SMA itu dengan menggunakan tutup panci.

Setelah sarapan selesai kakak beradik itu mulai melakukan aktivitas mereka masing-masing seperti NCT Dream yang berangkat kesekolah, NCT 127 yang sudah berangkat kuliah minus Taeil, Johnny, Taeyong and Yuta.

Hirin keluar dari kamarnya dan menghampiri Taeyong yang syukurnya masih ada dirumah.

"kakak."

Posesive Brothers [NCT]✔Where stories live. Discover now