25. Adik Sunwoo

9.5K 1.1K 63
                                    

Anyeong readers...

Aku updet terimakasih telah memberikan dukungan dan juga terimakasih untuk menyempatkan waktu membaca story ini dan terimakasih jugs untuk vote dan comentnya.

Kebanyakan ya terimakasih nya?

Please vote and coment 🙌🙌🙌
Happy reading ☺

__________


(Hospital)

Hyunjae kalang kabut di rumah sakit besar ini, dia bingung mau kemana. Rumah sakit ini terlalu besar untuk dia obrak abrik. Beberapa petugas rumah sakit menatap Hyunjae dengan heran pasalnya pria itu terus mencoba menghubungi seseorang lewat ponselnya dan setelah itu dia akan mengacak rambutnya frustasi.

"Duh dek, lo dimana sih! Awas aja kalo ketemu gue masukin kandang sekalian biar gak lepas lagi. " gumamnya sambil berjalan pelan kearah taman.

"Dek gue harap lo gak gegabah, gue sayang lo gue gak mau lo berakhir kyak ayah. " 

"Maaf sus, pasien atas nama Lee Hirin De Aston berada di kamar rawat berapa ya? " tanya seorang pria.

Hyunjae membalikan tubuhnya saat mendengar suara kucing garong itu, tepat sekali dia melihat Hwall yang sedang menanyakan kamar rawat bungsu De Aston. Hyunjae berjalan terburu-buru kearah Hwall.

"Maaf mas pasien sudah pulang 30 menit yang lalu. "

'Berengsek! Ck, gue telat, gagal deh rencana gue. '

"Oh kalau begitu sa-ADUUUH! "

"Apa hm? "

Hwall menelan salivanya berat, tatapan Hyunjae sangat mengerikan dan lagi telinganya yang panas karena di jewer kakaknya dan jangan lupakan Minhee yang tertawa lepas di depan pintu rumah sakit.

'Anjir Minhee! '

"Pulang! " Hyunjae menarik Hwall keluar dari rumah sakit, Hwall meringis kesakitan karena bukan tangan yang Hyunjae tarik melainkan telinganya.

"Aduuhh! Sakit bang! Aduuuh! "

"Begayaan lo pengen bunuh anak orang, diajarin siapa hah!? " tanya Hyunjae saat sudah sampai di parkiran.

"Elah bang, lepas dulu apa! Sakit ini kuping gue. "

"Ck, jawab! " sentak Hyunjae sambil melepaskan jeweran nya.

"Ayah! "

Hyunjae berdecak kesal kemudian melemparkan helmya dengan keras sampai membuat beberapa orang kaget dan menjauh dari mereka berdua.

"Ayah lagi ayah lagi! Lo bisa gak sih gak terpengaruh sama ucapan ayah!! Emangnya ayah ngomong apa sampe lo jadi kayak gini!!! "

"Bukan urusan lo bang! Lo gak tahu apa-apa!!! " Hwall langsung berlari kearah motornya dan langsung tancap gas meninggalkan Hyunjae.

"Hwall!! Lo mau kemana dek!! " teriak Hyunjae tapi Hwall sudah pergi jauh. Minhee mendekat kearah Hyunjae.

"Bang lo kejar Hwall, gue takut dia kenapa-kenapa. " suruh Minhee dan Hyunjae mengangguk kemudian mengambil helmya dan langsung tancap gas.

'Hwall nyari Hirin, gue harus kasih tahu abang. '

_____

Sunwoo mengepalkan kedua tangannya, dia sudah bertekad untuk membuat Jeno celaka. Mulai hari ini dia tidak akan mengincar Hirin lagi, apalagi saat melihat gerombolan pria tadi, nyalinya tiba-tiba ciut. Sunwoo menatap sendu makam adik perempuannya, dia mengusap batu nisan itu dengan pelan

Posesive Brothers [NCT]✔Where stories live. Discover now