16. Masalah

16K 1.5K 112
                                    

Wuhuuuu author updet lagi 😁

Ayo guys semangat! Sekolah dah na mulai, author gak sabar ni pen ketemu ama sohib author yang emes banget 😄😄😄

Udahlah jangan banyak bacot, sekarang kembali ke cerita

Please vote and comment 🙋🙋🙋
Happy reading ☺

__________

Taeyong menatap tajam pria yang baru saja berbicara, Taeyong jijik banget saat liat muka absrud pria yang satunya lagi. Ewh! Liat aja wajah kedua orang di belakang pria itu membuat Taeyong dan yang lainnya seketika ingin muntah.

"Woy! Kita gak di suruh duduk apa? Pegel ini lama-lama berdiri terus. "

"Biasanya juga langsung duduk, lo kan gak da akhlak kek si Haechan. " ucap Yuta benar sekali, si pria itu langsung saja duduk. Awalnya dia mau duduk di sebelah Hirin, tapi karena ada human galak jadi dia duduk di sofa panjang yang kebetulan kosong melompong.

"Hirin I miss you. " pria yang satunya mulai nyerobot, tapi untung ada Winwin yang jadi tameng.

"Eh! Wuyong maen nyosor aja lu, gue tempeleng sendal jepit baru tahu rasa tu bibir jelek lu. " Wooyoung langsung menutup bibirnya rapat-rapat  kesal saat mendengar ucapan Winwin yang sadis sekali.

Ternyata kejutannya adalah mereka berempat yaitu Lee Sangyeon, Son Yongjae, Kim Hongjoong dan Jung Wooyoung. Entah apa yang di pikiran oleh Lee Min Ho sampai membawa remahan rengginang macem mereka di kediaman saudara Nct. 

Taeil tidak habis pikir dengan daddy nya itu, apa dia tidak tahu konsekuensinya kalau Taeyong dan Sangyeon di satukan dalam rumah yang sama, yang pasti tidak akan berakhir baik. Taeyong dan Sangyeon tidak pernah akur, karena kesalah fahaman di masa lalu membuat persaudaraan mereka renggang.

"Hirin masuk kamar. " perintah Taeyong mana ngegas lagi nadanya. 

"Tapi bang, "

"Abang bilang masuk kamar! "

Hirin langsung saja ngibrit ke kamarnya, dia mah kagak berani ngelawan Taeyong kalo udah mode ngegas.

"Jangan kasar sama adek gue tiway. "
Sangyeon menatap tajam Taeyong, walaupun satu tahun lebih muda dari Taeyong. Sangyeon itu sangat berani sampai-sampai dia memanggil Taeyong tanpa embel-embel abang atau kakak, emang bener-bener jantan banget, untung aja dia masih masuk kedalam daftar adiknya Taeyong kalau bukan? Udah di smack down dari dulu oleh Taeyong.

"Cih, siapa? Hirin maksud lo! Dengar ya Lee Sangyeon, Hirin itu adek gue lo emang kakaknya tapi cuma kakak sepupu jadi berhenti buat Hirin jadi jauh dari gue. "

Sangyeon mematung, ternyata Taeyong masih belum faham tentang kejadian 3 tahun lalu, dimana Hirin di bawa pergi oleh ayahnya.

"Tae jangan kek bocah, dulu itu bukan salah gue, daddy yang-"

"Diem lo yon! "

Karena takut akan ada aksi baku hantam diantara mereka, Taeil sebagai saudara paling tua langsung menyeret Taeyong pergi, sedangkan Sangyeon di tenangkan oleh Eric.

"Cih! Sampe kapan lo nyalahin gue Lee Taeyong. "

_____

Makan malam kali ini sunyi, bener-bener sunyi membuat siapapun merinding apalagi saat merasakan hawa pertempuran. Haechan yang biasanya juga ngerusuh auto diem kek kura-kura lagi bad mood bahkan Lucas juga yang biasanya ngomel auto nunduk gak berani angkat kepala.

Posesive Brothers [NCT]✔Kde žijí příběhy. Začni objevovat