20. Terluka

14.6K 1.4K 173
                                    

Anyeong readers 😊😊😊

Author updet nih pada nungguin ya? Maaf ye buat kalian nunggu dan menunggu 😊

Sorry sorry dan sorry hanya itu yang dapat author ketik...

Please vote and coment 🙌🙌🙌
Happy reading ☺

__________


Minhee mencoba melepaskan tangannya dari cekalan dua pria berbadan kekar, tapi apalah daya tubuhnya terlalu kecil untuk melawan dua pria berbadan kekar layaknya preman pasar.

Minhee menunduk dengan nafas yang terengah-engah, dia cape dan lelah. Tentu saja! Dia diseret paksa ke dalam gang, mana suasana nya masih sepi. Minhee terserentak kaget saat melihat sepasang sepatu mahal di hadapan nya apalagi seseorang yang sedang tersenyum manis kearahnya.

"Kang Minhee, right! "

"L-lo. "

_____

Sunwoo berjalan bolak balik di kelasnya, dia sungguh khawatir kepada Minhee. Ini sudah jam setengah sepuluh, tapi si Minhee sama sekali belum masuk kelas padahal tadi dia bilang dia sudah otw ke sekolah.

"Lo bisa diem gak! Gue pusing liat lo bolak balik terus dari tadi. " ucap temannya sambil menatapnya tajam.

"Ck, gue lagi khawatir ini, bisa gak sih lo gak ganggu. " jawab Sunwoo frustasi.

"Cih! Sejak kapan orang kek elo bisa bersimpati. "

Sunwoo mengepalkan kedua tangannya, dia sungguh tidak suka dengan ucapan temannya itu, sampai-sampai Sunwoo menendang kursi di sebelah temannya itu.

Brak! 

"Minhee belum dateng bego! Padahal ini udah mau jam istirahat, lo gak khawatir gitu sama dia! " ucap Sunwoo terengah-engah.

"Ck, kenapa juga gue harus khawatir,  buang-buang waktu aja. " ucap temannya dengan enteng, sampai Sunwoo memegang kerah seragam temannya itu saking marahnya.

"Lo gila! Dia temen kita Hyunjin! " Sunwoo hampir saja membogem wajah Hyunjin, tapi untungnya ada guru bk yang kebetulan lewat di depan kelas mereka, kayaknya sih abis patroli.

"KIM SUNWOO! HWANG HYUNJIN! KALIAN BERDUA IKUT SAYA KE RUANG BK! "

(Ruang BK)

"Jadi kenapa kalian berantem? " tanya guru bk yang bername tag Oh Sehun.

"Jadi gini loh pak albino ta-"

Brak!

Sunwoo dan Hyunjin bergetar hebat saat Sehun membanting tablet di hadapannya. Biasa ya holkay mh bebas. Oh Sehun itu salah satu guru yang terkenal kaya dan suka buang-buang uang, tapi dia baik ko buktinya dia bisa membuat anak-anak muridnya jadi suka bersedekah.

"Yang sopan kalian kalo sama guru, atau mau saya potong lidah kalian. " Sunwoo dan Hyunjin langsung menggeleng keras. Buset dah guru bk mereka itu terlalu sangar dan serem mana sadis lagi, apalagi ucapannya itu terlalu pedes dan bikin merinding.

"Jadi apa masalahnya? "

"Gak ada masalah apapun pak, tadi kita cuma lagi ekting aja hehe... Iyakan Jin. " Sunwoo tersenyum manis kearah Hyunjin.

"Anj-eh! Iya pak kita lagi ekting, biasa calon artis. " jawab Hyunjin terpaksa saat Sunwoo menginjak kakinya.

"Hm, oke alasan di terima. "

Posesive Brothers [NCT]✔Where stories live. Discover now