24. Kondisi Hwall

11.9K 1.2K 108
                                    

Anyeong readers 😁
Oh ya author lupa, kemarin-kemarin siapa yang minta pertama di sapa itu?

Terimakasih untuk semangatnya
😊😊😊

Please vote and coment 🙌🙌🙌
Happy reading ☺

__________


"Si Hwall kenapa? " tanya Jaemin.

"Bang Taeil bilang di ada disini. " jawab Haechan saat dia mendapatkan kabar dari Taeil bahwa Hwall satu sekolah dengan dia.

"Hah! Lo bercanda selama gue sekolah disini, gue gak pernah liat muka si Hwall. Apa jangan-jangan dia operasi wajah? " kata Chenle karena selama dia mengabdikan dirinya untuk sekolah disini dia tidak pernah melihat Hwall.

"Kok bisa dadakan kayak gini sih, Hwall si Heo Hyun Joon itu. " tebak Mark, rada lupa dia soalnya udah 3 tahun tidak bertemu dengan pria yang bernama Hwall.

"Bang Taeil ketemu sama abangnya Hwall dia bilang Hwall itu berbahaya, kesehatan dia terganggu, dia depresi tingkat 2 gara-gara kehilangan kedua orang tuanya.  "

'Hah! Hwall sampe kayak gitu. '

_____

"Itu muka bisa di kondisiin, jijik gue ngeliatnya. " ucap Minhee karena dari tadi Hwall terus memasang wajah cemberutnya.

"Huh nasib baik masih ada di pihak gue, untung aja pak agus kagak masuk. Heh! Muka lo tu yang bikin jijik.  " jawab Hwall tidak terima wajah tampannya di hina.

"Terus kenapa lo sampe bisa kesiangan, emangnya ngapain aja lo semaleman? Oh gue tahu pasti lo muter-muterin tempat tidur ya. "

"Kok lo tahu, wah! Lo cenayang Minhee. '' tuduh Hwall karena tebakan Minhee akurat 100%. Semaleman dia tidak bisa tidur soalnya kepikiran adiknya Jaemin.

"Ck, gue udah hafal betul tingkah absrud lo yang satu itu. "

"Gak tahu gue Min, gue jadi kepikiran sama adeknya si Jaemin. " ucap Hwall rada lirih, sepertinya dia merasa bersalah atau cuma ekting aja.

"Cie! Udah mulai peduli ceritanya, kan gue udah ngomong. Percuma lo bales dendam ayah dan ibu lo gak bakal kembali. " cerocos Minhee siapa tahu aja Hwall bisa tobat dan melupakan misi balas dendamnya.

Brak!

Tiba-tiba Hwall menggebrak meja lumayan keras sampai-sampai temannya yang lain terlonjak kaget, apalagi Minhee yang ada di sebelahnya.

"Lo gak usah ceramah di depan muka gue Kang Minhee. Bukannya gue udah pernah bilang kalo lo ngehianatin gue, mau lo sahabat atau bukan, gue pasti gak bakal tinggal diem. " Hwall langsung pergi ke luar, tapi saat di depan kelas dia melihat gerombolan anak Nct Dream yang berjalan dan melihat kearahnya dan jangan lupakan Sunwoo yang ada di belakang anak Nct Dream, kayaknya lagi jadi penguntit si Sunwoo.

Hwall tersenyum miring kepada gerombolan Nct Dream setelah itu dia bergegas pergi ke tempat keramatnya, yaitu rooftop.

'Si al kenapa? Serem banget mukanya kek boneka mampang. ' Sunwoo

Anak-anak Nct Dream niatnya mau ngejar Hwall tapi karena tiba-tiba pak Baekhyun mencet bel akhirnya mereka memilih untuk pergi ke kelas kecuali Sunwoo yang malah ngejar Hwall.

Sunwoo mengejar Hwall sampai di rooftop, dia melihat Hwall yang sedang anteng berbicara dengan ponsel miliknya. Hah!?

"Hwall lo kenapa? " tanya Sunwoo tapi Hwall tidak menjawab karena dia lebih anteng ngobrol dengan ponsel apple gigitnya. Sunwoo mendekat kearah Hwall, lalu dia mengintip ponsel milik Hwall. Dia kira Hwall sedang video call dengan seseorang tapi ternyata dia sedang melihat foto keluarga De Aston.

Posesive Brothers [NCT]✔Where stories live. Discover now