13. Rencana

19.4K 1.7K 137
                                    

Anyeong 😄😄😄

Hihihi... Sorry author udah lama tidak updet 😢

Okelah kembali ke story ☺

Please vote and comment 🙌🙌🙌
Happy reading ☺

__________


"Jangan pegang-pegang adek gue! " teriak Jeno di susul saudaranya yang lain, siswa itu meneguk salivanya berat. Et dah gini ama ya nasibnya. Tibang mau menyapa eh guardians nya muncul mana banyak lagi, bisa bonyok beneran dia di gebukin sama mereka.

"Mampus! " batin seseorang .

"Mau gue timpuk pake sepatu lu. " Mark udah siap-siap dengan sepatunya. Siswa itu segera melepaskan pegangannya dan dia langsung ngibrit ke kelasnya,  Mungkin.

"Ngapain lagi sih dia. " Renjun langsung menatap Jeno, yang di tatap hanya menampilkan ekspresi datar.

"Hayuk dek ke kelas. " Haechan dan Jisung membawa Hirin pergi.

"Jeno jangan bahayain adek, lo tahukan tu orang dangerous. " ucap Chenle, karena dia tahu betul tabiat human yang bernama Kim Sun Woo singkat aja jadi Sunwoo. 

"Tu orang masih dendam sama lo? " Jeno melihat kearah Jaemin, sepertinya Nana marah kepadanya buktinya saja tatapannya seram sekali.

"Gue udah bilang bukan salah gue, dia aja yang keras kepala. " Jeno mencoba membela diri, sebenarnya Jaemin juga tahu bukan salah Jeno tapi, entahlah dia hanya merasa cemas akhir-akhir ini. Apalagi saat melihat wajah Sunwoo. 

"Jeno jangan gegabah, lo tahukan Sunwoo itu kayak gimana? " Renjun menatap serius Jeno yang sedang menganggukan kepalanya mantap.

"gue tahu ko, kalian tenang aja gue pasti baik-baik aja walaupun lawannya dia. "

"Iya gue juga tahu, maksud gue bukan elu, gue khawatir sama Hirin. Kalo elu sekarat juga gak apa-apa. " Renjun berucap datar dan langsung pergi, Jeno kesel banget! Dia mau ngelempar Renjun tapi gak ada yang bisa di lempar.

"Sabar Jen jangan emosi, gue harap kejadian dulu gak ke ulang lagi. " Mark menatap kepergian Renjun, dulu Renjun pernah masuk rumah sakit karena kecelakaan sampai membuat orang-orang di rumah pada panik, tapi yang mengetahui kecelakaan yang sebenarnya hanya Nct Dream sedangkan yang lainnya hanya tahu kalo Renjun kecelakaan karena ke serempet ojol padahal aslinya bukan ke serempet ojol.

"Inget Jen, lo gak sendiri. " setelah mengatakan itu Jaemin dan yang lainnya pergi.

"Woy! Jangan ninggalin gue napa! Entar kalo gue di culik gimana! " teriakan Jeno tidak di tanggapi oleh saudara-saudaranya.

_____

"Sunwoo lo gegabah. "

Sunwoo duduk menyenderkan tubuhnya di tembok, dia memandang datar kearah langit. Tiba-tiba senyuman seorang gadis terlintas di pikirannya, Sunwoo menggertakan giginya dan menendang kursi di hadapannya.

"Woy! Gila ya lo maen tendang aja ngajak gelut lu sama gue. " ucap seorang siswa yang jatuh dari kursi, Sunwoo menatap pria itu datar. Tapi kemudian ekspresinya berubah jadi polos sehingga membuat siswa itu ingin membanting Sunwoo.

"Sorry gak sengaja. "

Siswa itu memandang kesal kearah Sunwoo yang so polos so imut, dia seketika jijik melihat Sunwoo yang cemberut layaknya seorang gadis.

"Sunwoo yang ganteng ke kelas dulu ya, jangan bolos al. "

Siswa itu menatap kepergian Sunwoo  dengan pandangan datar, Sunwoo  memang berwajah polos, seperti murid lugu. Tapi ketahuilah di balik topeng polosnya dia itu licik, Sunwoo  pintar sampai ke pintarannya itu membuat dia terlihat bodoh.

Posesive Brothers [NCT]✔Where stories live. Discover now