22. Bimbang

13.5K 1.3K 91
                                    

Hallo 😁😁😁

Author double up nih. Banyak yang pengen double up soalnya, ini ni aku kasih semoga kalian suka 😁

please vote and comment 🙌
Happy reading ☺

__________


"Kenape lo? " tanya Minhee kepada teman yang sudah dia anggap sebagai saudara itu.

"Kemarin lo sama Hyunjin ngapain di belakang sekolah? Apa jangan-jangan lo yang buat adek si Jaemin sampe bocor kepalanya. "

Minhee nyengir kuda sambil mengangguk, tapi kemudian dia menjelaskan bahwa bukan dia yang melukai Hirin. Ingat! Tidak ada laki-laki gentle yang akan melukai seorang wanita, jikapun ada berarti itu bukan laki-laki tapi jiwa pengecut yang terperangkap di dalam tubuh laki-laki.

"Lo tahu, Sunwoo sama Hyunjin sempet mau baku hantam. "

"Lah anjir! Sayang banget kalau gitu gue kagak nonton. " ucap Minhee sambil terduduk lesu.

"Mereka sedekah sama pak albino. "

Minhee tertawa mendengar hal itu, bener-bener ya guru bk nya itu mencari keuntungan dari kerugian murid-muridnya.

"Lo kenapa saat itu minta Lami buat ngelepasin Hirin, bukan nya lo seneng ya kalau si Hirin menderita. Dia kan anaknya si Lee. " tanya Minhee kepada temannya itu.

"Bacot ah! Gue mau balik, abang gue pulang sekarang kayaknya udah di rumah. "

"Wih gue ikut dong! Mo minta oleh-oleh, siapa tahu aja abang lu bawa yang aneh-aneh. " kata Minhee, sahabat laknat emang ada maunya aja dia.

"Aneh pala lu. Udahlah cepet kalau mau ikut. "

''Hehe... Sabar atu mang, mbak boleh ngutang kagak? " tanya Minhee kepada pelayan cafe. Teman di sebelahnya langsung ngibrit masuk ke mobil, sumpah dia malu banget!

'Si Minhee anak siapa sih! ' batinnya.

_____

Jaemin berlari keruang rawat adiknya, dia menetralkan ritme jantungnya dan masuk dengan sopan kedalam kamar rawat no 21 itu, kalo dia masuk dengan gaya ngerusuh bisa di lempar sepatu terbang oleh Taeil.

Jaemin meneguk salivanya berat saat melihat Taeyong yang sedang duduk di sebelah brankar Hirin. Tiba-tiba nyalinya yang tadi berkobar langsung ciut saat melihat Taeyong di depannya.

"Bang Tae. "

Taeyong menoleh, Jaemin menggaruk kepalanya yang tidak gatal, kemudian Yangyang mendekat dan menepuk kepalanya.

"Lo kutuan ya Jaem, anjir ngakak! Masa cogan ada kutuan. " Jaemin menatap datar kearah Yangyang yang sedang tertawa. Kayaknya minta di slepet dia.

"Bang, dia ada disini. " cicit Jaemin, tapi karena suasana hening semuanya bisa denger. Lagi pada tobat keknya, makanya gak ada yang rusuh.

Taeyong mengernyit bingung, dia? Dia siapa maksudnya. "Dia? Dia siapa Jaem? "

"I-itu, dia bang. Anu itu d-dia, em a-anu di-dia. "

"Anu lo kenapa Jaem! Ngomong ke gue anu lo kenapa? " teriak Lucas dan langsung mendapat jitakan dari Jungwoo, kagak di rumah kagak di rumah sakit kerjaannya itu teriak-teriak melulu. Untung aja Taeil belum melemparkan sepatu ajaibnya.

"Berisik! " sentak Jungwoo.

"Hehe... Sorry, soalnya si Jaem ngomongnya kayak orang abis-"

"Diem lu capung segede gaban, kalo ngomong lagi gue iket mulut lo pake kawat listrik. " ancam Xiaojun membuat Lucas langsung mundur ke pojokan dan menutup mulutnya rapat-rapat. Bisa gawat kalo ancaman Xiaojun jadi kenyataan, kan gak cocok kalau seorang Lucas kehilangan bibir sexinya. Entar dia mau nyeruput kopi  gimana kalo bibirnya kagak ada.

Posesive Brothers [NCT]✔Where stories live. Discover now