15. Kejutan

14.2K 1.6K 55
                                    

Hello author updet guys 😄

😢😢😢 padahal author updetnya mau kemaren, eh tiba-tiba ketikan author di part 15 ini hilang ludes gak tersisa dan dengan keadaan badmood author ngetik lagi 😢😢😢

😧😧😧
Bikin frustasi aja ini wattpad, btw apa author unpublish aja ya?

Please vote and comment 🙋🙋🙋
Happy reading ☺

__________

Hirin berdecak kagum saat melihat ruang tamu beresih banget. Kemaren-kemaren aja ruang tamu berantakannya udah kaya base camp anak-anak tk tapi sekarang beresihnya udah kayak ruangan dokter, kinclong, wangi, rapih, dan yang pasti tenang gak berisik.

Hirin pergi ke dapur, dia melihat Taeil dan Taeyong yang sedang membuat brownies dan cheesecake. Hirin memikirkan kata-kata Taeil tadi pagi, kejutan? Entah kejutan apa yang dimaksud kakak sulungnya itu, tapi pasti kejutan nya sangat sepesial. 

"Emmm... Abang. "

"Hm. " Taeyong berdehem,

"Abang, daddy sama mommy kapan pulang? "

Taeil dan Taeyong mematung saat mendengar ucapan Hirin, Taeil mengkode Taeyong lewat matanya untuk menjawab pertanyaan itu.

"Bulan depan, iya bulan depan. "

"Bener bang! " Hirin antusias, pasti. Karena sejak dia kembali ke Indonesia dia belum bertemu dengan kedua orang tuanya lagi.

Duk!

Tiba-tiba Haechan keluar dari bawah meja sambil mengusap keningnya yang terbentur kaki meja.

"Haechan! Lo apain Ps 3 gue! " teriakan Jeno yang maraton dari kamarnya sampai ke dapur, bawa Ps 3 yang udah gak ada bentuknya lagi.

"Ck, ada apa lagi sih! " Xiaojun udah pusing liat kelakuan anak-anak pamannya itu yang kelakuan nya sudah tidak manusiawi.

"Ini, si lekdut ini ngerusakin Ps 3 punya gue. " Jeno menunjuk-nunjuk Haechan dengan Ps 3 miliknya yang sudah rusak parah, entah apa yang Haechan lakukan tadi, mungkin dia ngegigitin Ps 3 si Jeno.

"Yailah tibang Ps 3 doang mh kecil, lu kismin amat bang sampe frustasi gitu, kalo lo mau ntar gue beliin. " si Chenle mulai songong.

"Ya bukan gitu le, gue itu cuma mau hidup hemat. Ini Ps 3 baru gue beli minggu lalu, ya kali udah rusak lagi apa kata fans gua nanti! "

"Fans pala lu gundul, " ucap Haechan.

"cielah fans idung lu pesek, " kagak nyadar ya Chenle, matanya rabun parah kayaknya.

Jeno mengatur nafasnya, dia mencoba meredam emosinya yang sudah naik ke ubun-ubun.

'Sabar Jen sabar, inget lo harus jaga image di depan adek cewek lo, jangan pake kekerasan, harus tetap sabar, awas lu bedua ntar gue santet lu. ' batin Jeno

"Udah-udah bubar kalian semua atau mau abang getok pake wajan baru tau rasa kalian. " Taeyong udah ngangkat wajan tinggi-tinggi dan adik-adiknya langsung ngibrit ke kamar masing-masing.

_____

"Ini mana sih kejutan nya, kayaknya  sampe mantan gue minta balikan juga gak bakal dateng-dateng. "

Yuta langsung memukul kepala Doyoung lumayan keras, sampe Doyoung meringis kesakitan.

"Jangan mimpi lu, gebetan aja kagak punya udah ngomongin mantan. " Yuta mencoba mengembalikan kesadaran Doyoung dari dunia khayalannya.

"lo ngeprank ya bang? " tuduh Mark yang enggak-enggak ke abangnya yang pertama.

"Wah kalo tahu gini sih, gue nonton futsal aja. " Haechan udah mulai berdiri, tapi Doyoung meluruskan kedua kakinya dan akhirnya Haechan nyusruk ke lantai.

"Bwahaha... Rasain tu, kualat lu. " Johnny tertawa bahagia saat melihat keadaan Haechan yang nista.

"Kalian berisik bener! Heran gue, gak bisa tenang apa. Ini gue lagi vc ama calon bini jangan pada berisik! " Yangyang lagi ngehalu.

Ting~tong~

"Jaem buka pintu sono! " Renjun dorong-dorong si Jaemin, tapi Jaemin kagak peduli dia lagi anteng maen ludo sama Hirin, Chenle dan juga Kun.

Ting~tong~ Ting~tong~ Ting~tong~

"Ck, Doy buka sono! " suruh Johnny. Baru aja Doyoung berdiri mau buka pintu tapi tiba-tiba pintunya udah di dobrak kasar sampe semua orang terkejut bukan main. 

Brak!

"HELLO CHILDREN-CHILDREN UNCLE LEE MIN HO DE ASTON. " sosok pria datang dengan tidak sopannya sampai-sampai pintu rumah juga terbuka lebar akibat ulahnya, tapi untungnya tidak rusak.

Nct bersaudara mematung saat melihat pria itu melambaikan tangannya dengan riang, tapi raut wajah Taeyong langsung berubah datar saat melihat pria lain di belakang pria itu.

"Jadi ini kejutan nya, kalo tahu gini mendingan echan nonton futsal aja tadi. "

"Ck, itu orang tua mau bikin seisi rumah ini perang beneran. " ucap Jaehyun dan mendapati anggukan dari Yuta dan Johnny.

"Daddy udah gak waras, kayaknya niat daddy mau ngerobohin mansion ini dengan kedatangan mereka. " gumam Taeil.

"Pintu rumah gue kalo lecet abis lu sama daddy. " Chenle berucap sinis, tapi pria itu malah ketawa.

"Hello all gimana kabar kalian? Ah pasti baik-baik aja, hei gadis manis bagaimana kabarmu? "

Taeyong langsung menarik Hirin ke belakangnya, lama-lama kalo Hirin liat muka jelek itu manusia bisa-bisa kena diare.

Taeil membulatkan kedua matanya saat dua sosok lain bergabung, apalagi yang paling menegangkan mereka bawa-bawa koper udah kayak mau pindahan aja.

"Heyo, guys gue KAMBEK lu semua pada kangen ya sama gue. "

"Pede gile lo. " Winwin menatap sinis pria dengan raut wajah konyol itu.

"Kalian? Kalian ngapain datang kesini! Mau minta sumbangan, maaf ya gue gak ada receh. " ucap Yuta sambil merogoh kedua saku celananya, sok-soan punya duit tu curut jepang.

Taeyong menatap tajam pria di hadapannya, aliran listrik tak kasat mata mulai terpancar dari kedua mata mereka.

"Sambutan yang manis, hei tiway semoga malam ini lo bisa mimpi indah. Ah, tapi tidak mungkin karena mimpi indah lo bakal gue cancel mulai detik ini juga. "

Rasanya Taeyong pengen ngelemparin sendal jepitnya ke wajah pria di depannya itu. Untung aja di sekarang gak pake sendal jepit, kalo pake udah pasti sayang sendal jepitnya bakal bersentuhan dengan wajah jelek pria itu.

Tbc

Ahem-ahem, musuh bubuyutan bang tiway udah dateng ini 😎

Haduh siap-siap aja setelah ini hari-hari mereka yang di penuhi oleh tingkah absrud bakal tergantikan oleh perang absrud dari abang tiway ama musuhnya mungkin.

Posesive Brothers [NCT]✔Where stories live. Discover now