|| PREQUEL : SRSS ||

669 45 4
                                    

Kisah ini belum selesai, Prequel akan hadir menceritakan Myungsoo, aktor muda yang sempat membuat Moonbyul gagal move on, cerita pdkt Seokjin dan Sowon, kisah Ken bersama Soojung serta kedekatan Minhyuk dan Sungkyung yang berasa teman rasa pacar. Nayeon tetap akan muncul saat scene Seokjin di rumah.



Do you know the fight - Moonbyul

To keep you by my side - Seokjin

This love will never change - Sowon

But i just might go insine - Minhyuk

Do you know me now? - Nayeon

So i can see a smile - Ken

This love will never grow - Sungkyung

But at least you'll never know - Hakyeon



Semi Baku!

****

Moonbyul tidak mengerti, diantara benci atau suka pada aktor itu. Maksudnya calon aktor itu, anak yang cukup brandalan di Sekolahnya. Kim Myungsoo.

Tetapi, mutlak pria tampan itu benci padanya. Selalu merendahkannya dan merundungnya. Moonbyul sangat emosi, tetapi kenapa ia sangat sulit untuk menolak pria itu?



Myungsoo juga bingung mengekspresikan dirinya sendiri. Jujur ia kadang merasa kasihan pada gadis itu. Hanya saja dia punya ego yang tinggi sehingga ketidakpeduliaanya lebih mendominasi.

Myungsoo mungkin akan menyesal?





Pertemuan Seokjin pada gadis cantik bernama Sowon itu membuatnya move on dari Yura. Gadis yang ternyata sulit ia dapatkan. Butuh effort yang besar rupanya.

Tapi kalian harus tahu, Seokjin ini pantang menyerah untuk mendapatkan
Kim Sowon.




Sowon tidak pernah tahu mengagumi seseorang terasa sehampa ini. Melihat ia dekat dengan gadis lain membuatnya kadang kesal. Tapi apalah daya mereka sangat jauh.

Jauh dari genggaman Sowon, entah kapan ia bisa mendekati pria itu. Lee Minhyuk namanya.





Minhyuk jatuh cinta padanya, setiap gerak gerik gadis itu indah di matanya. Tapi ia sadar bahwa dirinya tidak cukup baik untuk Sungkyung. Ia ini gila, tidak pantas untuk Sungkyung kan?

Apa ia berhak menyatakan perasaannya?




Sungkyung berpikir Minhyuk tidak menyukainya. Sikap teman kecilnya sering sekali bercanda. Tidak tahukan ia? Sungkyung sangat menyukainya. Hanya saja ia sangat malu mengungkapkannya. Mungkin karena dia perempuan?

Apa ia punya ego yang tinggi?



Ken bucin sekali pada Soojung. Gadis cantik lemah lembut yang selalu berpikir dewasa. Ia benar-benar mencintainya. Ken cukup setia. Hingga keinginannya ingin melihat senyum Soojung sekali lagi.

Tapi Soojungnya berubah, kenapa juga ia mengubah namanya? Baby?!!



Soojung juga mencintainya tapi ada satu hal. Ia harus mengalah pada kembarannya. Untuk dirinya, kata sang Ayah.

Hanya saja ia merasa bersalah pada Ken. Bolehkah ia pergi meninggalkan pria itu sekarang?




Hakyeon hanya benalu, ia selalu berpikir begitu. Setelah kenal Minhyuk dan Sungkyung, ia mungkin tahu. Keduanya saling mencintainya. Tapi mereka bodoh yah? Kenapa tidak saling mengatakan perasaan?

Jujur Hakyeon akan mengalah, ia cukup mencintai dalam diam. Cukup ia saja, mereka berdua jangan!




Nayeon, selalu meliriknya. Tapi untuk apa? Pria itu terlihat tengil di matanya.

Nayeon tidak suka!









13 Februari 2024

Spirit Romance, Sixth Sense I & IIWhere stories live. Discover now