21. Curthor (dibacaaja)

9.8K 206 4
                                    

Assalamualaikum temen-temen..

Apa kabar?

Wkwk,besok kita udah puasa aja ya. Semoga kita lancar dan mendapatkan rahmat dari Allah.
Selamat menjalankan puasa ya teman-teman! Jangan sampe bolong loh ya,wkwk;v

Sebenernya aku nulis kek gini karena sedikit kesel aja. Daripada aku pendem malah dosa,apalagi pas puasa.
Jadi aku curhatin aja.

Jujur ya gengs,aku emang penulis baru yang masih banyak salah. Pembaca cerita aku pun masih sedikit,tapi seenggaknya hargailah.

Menurut aku,orang hebat itu adalah orang yang dapat mencurahkan perasaannya,entah itu lewat tulisan,atau sebuah perbuatan.

Dan aku mencurahkan perasaan ku ini lewat sebuah tulisan. Ini karya aku gengs. Dan dapet sebuah ide itu sulit. Jujur,itu sulit.

Disisi lain aku seneng banget udah ada yang baca cerita aku,apalagi bisa vote dan kasih komen ke aku. Jujur,itu rasanya kaya dikasih ampau pas lebaran gitu loh:v

Emang sih tujuan aku nulis ini hanya kegajean dan mencurahkan perasaan aku. Tapi di lain hati,aku juga pengen dihargai. Jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain.

Aku pengen buat hiburan untuk kalian dengan baca cerita aku ini,dan aku juga pengen kalian hibur aku juga. Kasih vote dan komen itu udah buat aku terhibur,sangat! Jangan cuma baca aja.

Banyak ide-ide di otak aku,tapi untuk nentuin alur dan sifat tokoh,atau kejadian itu juga butuh pikiran. Butuh otak juga! Tolong,hargai aku.
Menyatukan ide-ide dengan alur yang sama itu gak kaya ngebalik telapak tangan.

Yang kasih vote di cerita aku itu ada,tapi masih jauh sama yang baca. Seperlima dari pembaca aja gak ada!

Kalian tanya rasanya gimana? Kecewa. Aku itu penulis awam yang gak tau apa-apa,dan aku minta dorongan dari kalian. Itu aja yang aku minta.

Dan aku juga ucapin terimakasih buat kalian semua yang udah baca cerita aku, apalagi sampe komen dan vote selalu. Kalian emang the best deh.

Tolong hargai karya aku,kasih vote dan komen!

Aku emang gak maksa kalian,tapi sebagai manusia kita juga harus saling menyemangati dan menghargai. Kita sama-sama manusia yang kadang kesel dan kecewa kan? Sama aku juga.

Btw,aku buat kaya gini itu supaya aku sedikit lega aja bisa ngungkapin perasaan aku, daripada dipendem malah aku stress terus gila. Kalo aku gila,kasian jodohku terus-terusan jomblay,wkwk;v

Trs yang penasaran apa itu curthor? Curthor itu curhatan author. Hehehe

Enjoy!

RayVano (End)Where stories live. Discover now