Sekali Ini Saja

300 16 28
                                    

Play juga lagunya, biar greget. Haha.

Seorang gadis nampak menyeka peluh yang mengalir di dahinya. Senyum puas dan bahagia terlihat jelas di wajahnya. Devi Ranita, gadis tersebut baru saja menyelesaikan kegiatan kerja sosial dengan teman kampusnya. Kegiatan yang telah direncanakan beberapa bulan yang lalu hingga menguras tenaga dan pikirannya ternyata tidaklah sia-sia. Semua berjalan dengan lancar.

Setelah acara evaluasi dan berkumpul sebentar untuk sekedar berfoto, Devi dan teamnya pulang menuju kampus. Lokasi kerja sosial kali ini bisa dibilang tak biasa. Devi sama sekali tak mendapat sinyal disana serta suhu udara yang sangat dingin mejadi tantangan untuk dirinya.

Tiga puluh menit berlalu, akhirnya jemputan Devi tiba. Devi pikir kakaknya yang akan menjemputnya, ternyata malah satu keluarga. Aish!

"Gimana acaranya dek?" Tanya sang Papa.

"Lancar Pa." Jawab Devi.

Setelahnya hanya hening, mungkin keluarga Devi tau jika gadis tersebut masih lelah. Mereka mengurungkan niat untuk menanyakan banyak hal pada Devi.

Devi sendiri memilih fokus pada ponselnya. Selama seharian penuh tak mendapat sinyal, semua notifikasi masuk ke ponselnya. Dan dari semua notifikasi tersebut hanya satu yang menjadi fokus Devi. Dari seseorang, seseorang yang namanya tak pernah muncul di ponselnya selama lebih dari 2 bulan.

Devi abaikan pesan tersebut, tapi ia akan membacanya setelah sampai di rumah nanti. Selain itu, chat dari Cindy juga mendominasi. Karena penasaran iapun membukanya, Devi yakin ini berhubungan dengan seseorang.

Cindy×Devi

Devi

Depiiii

Depi woy
Penting ini
Jawab wey

P
Punten gopuud

Haha
Kenapa kak?
Maaf ya, baru dapet sinyal

Eh buset
Dari goa ye lo?

Sembarangan!
Apa yg penting kak?

Udh siap dengernya?

Apasih kak? Bikin takut aja😣

Jinan

Tuh kan😣
Dia kenapa?😣
Jadian sama Chika ya?😣

Haha, kocak bgt sih Lo😂
Lo yg mutusin, Lo juga yg nangisin

Kak😢
Serius ini. Aku lagi di jalan. Malu mau nangis

Haha😂
Jinan sakit Dev

Sakit apa?

Kata dokter kecapean sih. Telat makan juga.

Kak Jinan😔
Cepet sembuh
Aku sayang

Aww mlu bgt😂
Bilang langsung kenapa sih Dev?
Semangatin gitu

Ngga bisa kak
Dia chat aku aja belum aku read

Kenapa ngga bisa Dev?

FairytalesWhere stories live. Discover now