03. Definisi Cowok Nyebelin

10.1K 602 65
                                    

Hening, Seluruh orang yang berada di ruang keluarga nampak enggan untuk saling bicara, mereka hanya dapat tertunduk dalam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hening,
Seluruh orang yang berada di ruang keluarga nampak enggan untuk saling bicara, mereka hanya dapat tertunduk dalam.

Revin, cowok yang menjadi alasan kebungkaman seluruh keluarga juga nampak tertunduk dengan rasa menyesal.

"Vin, Papa yakin ada yang nggak beres sama warga tadi," tebak Rescha yang mulai bicara pada putranya yang duduk disofa merah sama sepertinya.

Revin mendongak, dari awal ia juga sudah merasa semua ini tidak beres.
Yang pasti, ia yakin ini bukan perbuatan Leta yang ingin menjebaknya. Karena, Leta sendiri juga nampak tertekan sampai pingsan.

"Revin juga ngrasa Pa," sahut Revin, memainkan tautan jarinya.

Rescha mengangguk-anggukkan kepala tanda mengerti. Hanya satu yang ada dipikirannya. Revin akan merasakan apa yang ia rasakan. Jadi, ini karma beruntun (?)

"Kamu inget cerita Papa tentang musuh Papa?." Rescha bertanya mengedikkan dagunya memberi tanda kalau ia ingin jawaban iya.

Revin mengernyit sebentar, mengingat ingat apa yang Rescha tanyakan.
"Evin inget, jangan-jangan...?." Revin menggantung perkataannya, pikirannya terus memunculkan banyak opsion.

"Iya, kamu tau Aiden baru saja bebas satu bulan yang lalu. Papa rasa kamu target selanjutnya." Revin melotot tak percaya, kenapa harus dirinya. Kalau dibilang kesal tentu Revin kesal, tapi ia tak bisa melangkahi takdir hidupnya sendiri.

"Papa minta maaf, udah nyeret kamu kedalam lingkaran permusuhan Papa. Please Vin, tuntasin semua ini." Rescha memohon, menatap penuh harap Revin yang juga sedang menatapnya.

Disisi lain Rescha lega karena Revin yang menanggungnya bukan Revan, Revan itu chilldish tak seperti Revin yang lebih bijak dan berkepala dingin.
Revin menghela nafas, kalau Tuhan memilih dirinya sebagai pembalas karma Papanya walau kurang ikhlas, Revin akan tetap melaksanakan. Tak dipungkiri dirinya juga kecewa atas takdir yang dipilihkan, ia bahkan tak mengenal siapa Aleta Quenby. Yang ia tau hanyalah cewek itu satu sekolah dengan dirinya.

Revin juga takut dan merasa bersalah menyeret Leta memasuki lingkaran pembalasan dendam walau ia juga kesal dengan cewek itu. Karena Leta juga ia dijebak sekarang.

"Iya Pa, Revin usaha," ucap Revin memaksakan senyumnya. Menatap Rescha yang juga ikut tersenyum.

"Makasih boy," Rescha bangkit dari duduknya mendekat pada Revin, mendudukkan diri diantara Revin dan Vina, berlanjut memberikan pelukan pada Revin.

"Kalau kamu butuh apa-apa, bilang sama Papa".

°•°•°•°

"Eungh..."

Leta melenguh, membuka perlahan kedua matanya. Matanya menyipit menyesuaikan cahaya diruangan bercat putih dengan gradasi abu-abu yang cukup terang dan luas.

Married Dadakan Where stories live. Discover now