20 - Every Second

1.6K 217 6
                                    

Hari ini ada 3 interview yang berdurasi hanya 10-30 menit, aku dengar interview itu akan berada di radio dan Youtube. Beberapa acara itu milik stasiun televisi terkenal atau chanel radio terkenal di Amerika.

Aku dan para stylish lainnya masih di wardrobe room untuk mempersiapkan beberapa pakaian yang akan dipakai untuk jadwal beberapa hari kedepan.

Saat aku sedang menyusun baju yang sedang di gantung, handphoneku berbunyi. Saat ku membuka nya ternyata Taehyung mengirimiku pesan. Padahal seharusnya ia masih ada sesi interview.

Aku mengiyakan ajakannya karena sepertinya ia sedang stress, mungkin karena jadwal bulan ini yang benar-benar padat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku mengiyakan ajakannya karena sepertinya ia sedang stress, mungkin karena jadwal bulan ini yang benar-benar padat.

Belum lagi masalah ia dengan Jungkook, yang akupun tidak tau apakah mereka benar-benar sudah baikan atau belum.

Beberapa jam kemudian member BTS yang sudah selesai interview biasanya mengganti baju di wardrobe ini, jadi aku harus sekali lagi bertemu dengan Jungkook.

Tentu saja aku akan sering bertemu dengannya, faktanya dia adalah rekan kerjaku.

"Jungkook-ssi ini pakaianmu.." ucapku sambil memberikan pakaian yang tadi pagi ia pakai.

Ia menoleh dan mengambil pakaian itu, "Eoh, gomawo Chaeyoung-ssi."

Ia pergi ke arah toilet dan ganti baju disana, tak lama kemudian aku merasakan handphoneku bergetar. Mungkin karena aku sudah mengaktifkan mode senyap.

"Astaga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Astaga.." gumamku.

Kemudian ia keluar dari toilet dan memberikan kembali baju yang tadi ia pakai itu padaku. Tangannya sengaja menyentuh tanganku, entah apa maksudnya.

Setelah semuanya selesai, seluruh staff dapat kembali ke kamar masing-masing untuk istirahat karena jadwal hari ini sudah selesai. Aku langsung menuju kamar hotelku untuk mandi dan mengganti bajuku karena aku ada janji dengan Tae.

Tae juga bilang kalau ia akan menjemputku di kamar tapi entah jam berapa, lebih baik aku bersiap.

Aku memakai pakaian yang sangat casual hari ini, hanya coat dan tshirt bertulisan "Friday" lengkap dengan celana jeans dan sepatu putih. Tentu saja karena aku akan pergi dengan member BTS yang di juluki sebagai wajah tertampan nomor 1 didunia ini aku harus memakai masker.

We Meet AgainWhere stories live. Discover now