#6 Baekhyun Side ● So Long

1.4K 222 34
                                    

Instagram : heenaprk

Line@ : @fbo0434t [with @]

.

.

.

Jangan lupa tinggalkan komentar ya:)

.

.

.

Hubunganku dan Mia belum berjalan lama. Ia masih muda, masih cantik, berhati hangat dan baik. Ya, aku yakin Mia akan melupakanku dengan cepat dan menemukan pria lain yang jauh lebih baik dariku.

Tidak apa-apa kalau aku harus hidup dalam bayangan rasa bersalah karena meninggalkan gadis itu, tidak apa-apa kalau pada akhirnya cintaku padanya tak berakhir bahagia, tidak apa-apa asalkan Mia selamat dan terhindar dari Suho juga adiknya.

Berat rasanya meninggalkan Lyon. Berat rasanya meninggalkan Mia. Berat rasanya menghancurkan impian yang telah kususun sedemikian rupa. Tapi mau bagaimana lagi? Jika bukan aku yang berkorban, maka Mia akan kehilangan segalanya.

Entah bodoh atau bagaimana, aku memilih pindah ke Annecy. Salah satu kota teromantis di Perancis, hampir mirip dengan Venesia, yang tentu saja semakin mengingatkanku dengan Mia. Tiap kali keluar kamar dan melihat pemandangan, aku selalu membayangkan tinggal bersama Mia di sini. Kota yang sempurna untuk keluarga kecil kami. Ya, seharusnya begitu.

Aku duduk di samping jendela, mengintip rintik hujan di balik kaca yang tak kunjung reda. Kunyalakan ponsel yang hampir dua bulan tak tersentuh itu. Lebih dari tiga ratus pesan masuk bergantian, sembilan puluh persennya berasal dari Mia.

"Kau tidak di rumah?"

"Kenapa kau tidak mengangkat teleponku?

"Byun Baekhyun, kau pergi?"

"Byun Baekhyun, jawab pesanku."

"Apa kau akan terus menghindariku? Apa aku melakukan kesalahan?"

"Byun Baekhyun!"

"Sudah seminggu dan kau benar-benar tidak kembali ke rumah. Ada apa denganmu? Apa sesuatu terjadi?"

"Apa kau hanya mempermainkanku? Aku tidak suka dengan kejutan."

"Byun Baekhyun, balas pesanku!"

"Kau tidak kecelakaan kan? Kau tidak apa-apa kan? Byun Baekhyun?"

OBLIVIATE - BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang