(Taeil) - Apologize

1.1K 102 2
                                    

Stay Enjoying!

---

Kamu berjalan memasuki kamar mu. Kamu baru saja pulang dari kampus mu dan kamu tampak sangat kelelahan karena tugas dan deadline yang di berikan oleh dosen mu.

Ingin mati saja rasanya.

Akhir-akhir ini penyakit maag mu sering kambuh. Namun, kamu tak mau memberitahu siapapun tentang kondisi mu. Hanya seorang teman pria mu yang mengetahuinya.

Kamu merebahkan tubuh mu diatas ranjang mu yang beralaskan sprei berwarna merah muda. Tak lupa kamu meletakkan hp mu diatas nakas agar saat kamu merebahkan dirimu, hp nya tidak tertimpa oleh mu.

Kamu menghirup nafas dalam-dalam lalu mengeluarkannya dengan perlahan. Seperti mengeluarkan seluruh beban yang ada didalam pikiran mu.

Drtt drtt

Benda pipih diatas nakas yang baru saja kamu letak bergetar ringan. Kamu meraih hp mu dan melihat notifikasi apa yang sudah masuk di hp mu.

Ternyata pesan dari pacar mu. Taeil.

---

Oppa Moon 🌙
Kau sudah pulang?
17.21

Oppa Moon 🌙
Maafkan aku tak bisa mengantarmu
17.21

Oppa Moon 🌙
사랑합니다 (Y/n)♡
17.22

You
Ugh, tak apa apa, Oppa :)
17.22

You
Aku tau kau sangat sibuk
17.22

You
나도♡
17.23

---

Lihatlah, Taeil yang sangat sibuk tidak dapat mengantar mu pulang tadi. Ia adalah ketua BEM di kampus mu. Jadi wajar saja dia sangat sibuk dan schedule nya sangat padat.

Kamu kadang memaklumi Taeil yang kadang tak memperhatikan mu karena tugas nya sebagai ketua BEM membuatnya tak tentu arah.

Namun sebenarnya Taeil adalah sesosok pria yang hangat dan lembut yang terkadang manja.

Ah, kamu jadi merindukan pria itu.

Ingin sekali kamu mendengarkan suara lembutnya sebelum tidur.

Kamu dan Taeil sudah berpacaran semenjak kamu berada di semester satu. Sudah sekitar dua tahun kamu berpacaran dengan nya sampai sekarang kamu telah berada di semester lima. Sedangkan Taeil berada di semester enam. Kalian berbeda satu semester saja.

Awal mula nya saat kamu baru pertama kali masuk dan Taeil menabrak mu secara tak sengaja.

Sudahlah, jika diceritakan mungkin akan lama.

...

21.00 KST

Kamu sedang belajar untuk mempersiapkan deadline yang akan diantar besok. Sebenarnya kamu sudah belajar sejak tiga hari lalu, namun kamu merasa belum puas dengan itu.

sweet dreams ; nct.Where stories live. Discover now