1. Weeding's Day

73.5K 3.7K 205
                                    

Hai Guyss...!!! Author datang lagi... bawa kisah baru Bella dan Dexter...

Ini awal mula kisah mereka guys... hope you like it, and present it... the part 1.

Enjoy and happy reading...

*

*

*

Manhattan, New York.

Isabella Rosemary Thompson atau gadis yang akrab disapa Bella itu sedang menatap pantulan dirinya di cermin. Hari ini adalah hari yang tidak terduga dalam hidupnya. Hari ini adalah hari pernikahannya, tepatnya pernikahan paksanya. Bagaimana tidak? Saat dirinya sedang pemotretan tiba-tiba ibunya menelepon dan langsung menyuruhnya pulang saat itu juga. Ketika dirinya pulang, di rumahnya sangat ramai dengan orang-orang asing yang tidak dikenalnya. Dan dengan entengnya ibunya bilang bahwa ia sudah menerima lamaran untuk Bella. Betapa syoknya Bella saat itu, belum lagi kenyataan bahwa dia akan menikah seminggu lagi. Benar-benar bencana dalam hidupnya.

Namun Bella masih dapat bersyukur karena orang yang akan menikah dengannya memiliki tampang di atas rata-rata yang tidak akan mempermalukan dirinya ketika mereka berjalan berdampingan. Setidaknya dia masih bersyukur akan hal itu. Tapi menyebalkannya orang yang akan menikah dengannya hanya diam saja saat pertemuan mereka. Dia hanya bersikap santai seolah hal inilah yang memang diinginkannya. Betapa geramnya Bella dengannya, ingatkan Bella untuk memberikan hukuman pada calon suaminya itu nanti ketika mereka sudah selesai menikah.

Dengan berbagai kegilaan dalam hidupnya itu, di sinilah Bella sekarang. Di salah satu hotel termewah di Manhattan, New York City. Tepatnya di The Langham New York Fifth Avenue. Hari ini hari pernikahannya akan digelar. Sungguh lucu sekali hidupnya ini. Dalam beberapa jam ke depan dirinya tidak akan berstatus lajang lagi, melainkan menikah. Dan sialnya lagi, dia harus menikah dengan orang yang sama sekali tidak dicintainya. Jangankan mencintai, mengenalnya saja tidak. Hanya tampang di atas rata-rata tapi sok misteriusnya saja yang ia ingat. Oh dan jangan lupakan namanya, yah namanya yang sangat fenomenal. Dexter Nathaniel Orlando.

Bersyukurlah Bella menikah dengan seorang Billionare yang tentunya mempunyai banyak sekali uang. Sebagai gadis sosialita pecinta uang, tentu saja Bella sangat menyukai hal itu. Setidaknya dia bisa memuaskan rasa haus belanjanya.

*

*

*

Seorang pria sedang berdiri tegap dengan tampilan menawan di hari pernikahannya ini. yah dia adalah Dexter. Dexter berdiri dengan seorang pendeta di belakangnya menunggu seseorang yang akan berjalan menghampirinya untuk mengikrarkan janji suci dalam hidupnya. Semua tamu undangan sudah pada posisinya masing-masing bersiap-siap menanti kedatangan sang mempelai wanita.

Hingga dua orang gadis kecil berjalan dengan gaun indahnya yang sangat imut keluar, dengan diikuti oleh seorang gadis cantik menggunakan gaun yang sangat indah dengan tubuh proporsional berjalan menggandeng seorang pria tampan yang terlihat gagah di usia senjanya. Yah dialah Isabella bersama ayahnya, John Marcus Thompson. Berjalan dengan anggunnya di atas karpet merah menuju seorang pria yang menjadi mempelai prianya.

John memberikan tangan Bella kepada Dexter.

"kuberikan putriku padamu" ucap John dengan wajah penuh keharuan. Bella bahkan sudah meneteskan air matanya. Dia sudah bukan gadis kecil ayahnya lagi. Dia sudah harus hidup dengan orang lain, menyandang nama baru di belakangnya. Bukan lagi nama besar ayahnya.

"saya akan menjaganya dengan seluruh hidup saya Sir" jawab Dexter dengan raut wajah serius. Tangannya mengambil tangan Bella yang sangat halus itu. Dexter berjengit merasakan kulit halus milik calon istrinya itu.

My Possessive Gay Husband (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang